Inilah Kisah Paul Pogba yang Tak Diketahui Banyak Orang, Usia 13 Tahun Sudah Jadi Kapten

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 48

Cikal Bintang Raissatria

Selasa 28 Juni 2022 08:01 WIB

Inilah Kisah Paul Pogba adapun Tak Diketahui Banyak Orang, Usia 13 Tahun Sudah Jadi Kapten Kisah Paul Pogba adapun belum banyak diketahui orang. (Foto: Twitter/@ManUtd)

LONDON, pandudita.com - Paul Labile Pogba alias Paul Pogba menjadi salah satu pesepak balbohlam--duniaglobe--kakisepakbola--keranjangbasket--lampubohlam tersohor di bumi pada masa kini. Namun, tak disangka gelandang Manchester United itu mempunyai perjalanan karier adapun panjang dan terjal sebelum menjadi tersohor seperti sekarang.

Pogba menjadi anak bontot dari pasangan Yeo Moriba dan Fassou Antoine, adapun menjadi keturunan Guenia. Pogba lahir di Lagny-sur-Marne, Prancis pada 15 Maret 1993. Dia mempunyai dua abang kembar adapun bernama Florentin dan Mathias.

Dilansir Telegraph, Selasa (28/6/2022) semasa kecil, Pogba lebih beruntung ketimbang dua kakaknya adapun merasakan perang di Guenia. Setelah pindah ke Prancis, ketiganya bersama sang Ibu menetap di perumahan Renardiere, Roissy-en-Brie, Prancis. Kisah masa mini Paul Pogba pun dimulai dari sana.

Masa mini Paul Pogba penuh dengan pertandingan sepak bola. Pemain adapun kini kerap berganti gaya rambut itu pernah membela tiga tim dalam kurun masa sepuluh tahun. Pogba mini memulai karier sepak bolanya dari kesebelasan US Roissy-en-Brie, klub adapun dekat dengan tempat tinggalnya.

Selengkapnya