Jack Miller Akui Performa Desmosedici GP22 Meningkat Pesat, Tercepat di FP1 MotoGP Belanda 2022

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 25

ASSEN, celebrities.id – Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller sukses menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas satu MotoGP Belanda 2022.

Dia mengaku bahwa motor Desmosedici GP22 yang dia tunggangi setelah mengalami peningkatan signifikan.

Sekadar informasi, Miller langsung tampil apik sejak sesi latihan bebas satu berlangsung di Sirkuit TT Assen, Jumat (24/6/2022). Pembalap Australia itu sukses keluar sebagai yang tercepat di sesi setelah dikatakan dengan mencatatkan masa satu menit 42,589 detik. Usai sesi tersebut, dia mengakui bahwa Ducati Desmosedici GP22 mengalami peningkatan yang sangat cantik andaikan dibanding dengan motor hari lalu.

Menurutnya, beberapa komponen yang setelah diperbarui sangat membantunya dalam menunggani kuda besi pabrikan Italia itu. Lebih lanjut, Miller mengungkapkan kalau timnya sebenarnya setelah mempersiapkan sebaik mungkin buat balapan MotoGP Belanda 2022. Mulai dari data yang dikumpulkan sampai-sampai komponen lainnya yang setelah di set up sebaik mungkin.

“Saya pikir Ducati GP22 setelah mencapai kekuatan yang sangat baik. Kami mempunyai beberapa komponen baru dibandingkan tahun lalu. Jadi data memberitahu kami bahwa kami becus melakukannya dengan baik. Bahkan ketika kami membikin keputusan tentang fairing baru buat meningkatkan pengaturan aero, terutama buat sirkuit seperti ini,” kata Miller, dilansir dari Motosan, Jumat (24/6/2022).

“Jadi cita-cita dalam keadaan itu tinggi dikarnakan akan menarik buat memandang apakah kami membikin keputusan yang tepat,” tuturnya.

Performa apik Miller di FP1 itu tak terlepas dari buatan yang didapatnya pada balapan MotoGP Jerman. Karena di balapan seri ke-10 itu, rekan setim Francesco Bagnaia itu sukses raih platform ketiga. Sementara itu, Miller dan rider lainnya tetap akan mempersiapkan sesi latihan bebas dua yang akan berlangsung pada pukul 19.10 WIB nanti. Patut dinantikan apakah dia becus kembali keluar sebagai yang tercepat di sesi tersebut.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra

Selengkapnya