Jurrien Timber Pilih Bertahan di Ajax, Manchester United Gigit Jari Lagi

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 28

ROMA, celebrities.id - Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano mengatakan Jurrien Timber bakal tetap memperkuat di Ajax Amsterdam. Dia menjelaskan pemeran berusia 19 tahun itu setelah mengadakan pertemuan dengan pelatih anyar Ajax, Alfred Schreuder buat membahas masa depannya bersama tim.

Sebagaimana diketahui, Manchester United sedang mempersiapkan tim buat tampil hari depan. Namun, The Red Devils -julukan Man United- tetap belum sukses mendatangkan satu pun pemeran baru di bursa transfer hari panas 2022. Man United dikabarkan mau mendatangkan Frenkie De Jong, Jurrien Timber, Christian Eriksen, dan Antony. Akan tetapi, keempat pemeran setelah dikatakan belum ada yang mencapai kata sepakat.

Sementara, mengenai transfer Timber, Setan Merah lanjut mendapatkan halangan. Sebelumnya pelatih Tim Nasional (Timnas) Belanda, Louis Van Gaal setelah memberikan peringatan kepada Timber buat tak bergabung dengan Man United. Van Gaal pun menyebut Timber tak akan mendapatkan menit bermain banyak masa membela timnas Belanda di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Kabar Terbarum, Timber pun mendapatkan gangguan buat bergabung ke Man United. Romano mengatakan Schreuder setelah melakukan pembicaraan mengenai masa depan Timber. Dia menjelaskan dalam pembicaraan setelah dikatakan Timber akan tetap memperkuat bersama klub.

“Saya setelah berbicara dengan Jurrien dan saya berasumsi dia akan memperkuat di Ajax," tulis Romano dilansir dari twitternya, Jumat (24/6/2022).

Lebih lanjut, Romano menjelaskan Ajax mengetahui pilihan terbaik mengenai karirnya. Dia pun mengatakan Timber akan tetap memperkuat di De Godenzonen -julukan Ajax, meski Man United lanjut mengincarnya.

“Timber ialah manusia yang cerdas dan dia tahu apa yang terbaik buat dirinya sendiri. Kami pikir dia belum selesai di Ajax," tuturnya.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra

Selengkapnya