Juventus Menyerah Kejar Angel Di Maria!

Juventus Menyerah Kejar Angel Di Maria!

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 7

QQ288.Today, Jakarta – Juventus dikabarkan setelah menyerah dalam usahanya merekrut Angel Di Maria. Tak mendatangi diberi jawaban, Juventus memilih kembali saja.

Spekulasi transfer Angel Di Maria begitu kencang pada pasaruang transfer hari panas ini. Winger asal Argentina setelah dikatakan menjadi mangsa utama Bianconeri sebagai tambahan kekuatan di lini serang.

Juventus sendiri sedianya setelah berikhtiar keras buat mendatangkan Angel Di Maria pada hari panas ini. Negosiasi sempat dilakukan Si Nyonya Tua dengan pihak Di Maria.

Tapi beberapa kali pertemuan yang dilakukan Juventus dan agen si pemeran fungsi membahas kans kepindahan pemeran berusia 34 tahun itu tak mendatangi menemui bercak temu.

Di Maria dikabarkan tetap lanjut menunggu tawaran dari Barcelona yang santer dikabarkan pula meminatinya. Di Maria diberitakan buat La Gazzetta Dello Sport lebih memprioritaskan pindah ke LaLiga Spanyol, dan mau memandang dulu seberapa besar prospek kepindahannya ke Barcelona.

Laporan dari La Gazzetta sekaligus mengonfirmasi bahwa Juventus akhirnya menyerah dari upayanya mendapatkan mantan winger Real Madrid dan Paris Saint-Germain tersebut. Kubu Bianconeri setelah kehilangan kesabaran dikarnakan tak mendatangi mendapatkan balasan dari Di Maria setelah tawaran diajukan sedari sebulan lalu.

Selengkapnya