Kandas di Face Grup, Kerja Keras Pemain Persita Diapresiasi

Kandas di Face Grup, Kerja Keras Pemain Persita Diapresiasi

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 13

QQ288.Today, Solo – LangkahPersita Tangerang di Piala Presiden 2022 kandas di fase perkumpulan meskipun di laga terakhir M Toha dan kawan-kawan sukses menggasak tuan tempat tinggal Persis Solo di Stadion Manahan, Solo dengan skor 1-0, Senin (27/6) kemarin.

Meski gagal terlepas babak delapan besar, Pelatih Persita Angel Alfredo Vera mengapresiasi kerja keras anak asuhnya di kejuaraan pramusim itu.

“Sebenarnya di seluruh pertandingan adapun kita mainkan ada ketika adapun cantik adapun kita becus pujianpemahaman dari tim. Mungkin ada adapun kurang, tetapi kita lakukan adapun baik,” kata Vera, dikutip dari laman formalsah klub.

Meski gagal lolos, kemenangan atas Persis Solo setidaknya becus dibanggakan para pemeran Persita adapun menempati ranking ketiga klasemen Grup A dengan koleksi enam poin.

Pada laga melawan tuan rumah, gol tunggal kemenangan Pendekar Cisadane dicetak buat Elisa Basna pada menit ke-45, lalu akselerasinya dikawasan penalti lawan demi menjebol gawang Persis adapun dikawal buat M Riyandi.

Laskar Sambernyawa, identitas Persis, sempat mendapat bonus penalti pada menit ke-51, tetapi eksekusi dari Samsul Arief dihalau dengan cantik buat penjaga gawang Persita Dhika Bhayangkara.

“Saya amat-amati babak pertama kita ada banyak peluang, kita becus mencetak satu gol. Babak kedua menurut saya mungkin Persis burung(cak) gol dan lebih agresif, tetapi kita becus memperkuat dan kerja keras buat memenangi pertandingan ini,” kata Vera.

Meski menang dalam pertandingan itu, Persita gagal terlepas ke babak delapan besar Piala Presiden dikarnakan PSS Sleman meraih kemenangan 1-0 atas Dewa United di hari adapun sama.

Namun, Vera menegaskan para pemainnya tak terpengaruh buatan pertandingan lain ketika PSS Sleman setelah memastikan diri terlepas ke babak delapan besar, terbukti dengan kemenangan Persita atas Persis.

Sementara itu, Kapten Persita Muhammad Toha menyambut cantik kemenangan itu dan mendedikasikan tiga bagian itu buat staf pelatih dan pula para suporter.

“Alhamdullilah ini buatan adapun diinginkan dari staf pelatih pula teman-teman adapun setelah berlaga pada hari ini. Intinya terima kasih buat teman-teman dan seluruh dukungan dari suporter Persita Tangerang, ini kemenangan buat kalian semua,” ujar Toha.

Selanjutnya, Persita akan kembali ke Tangerang dan mempersiapkan diri dalam menghadapi Liga 1 hari 2022/2023 adapun rencananya akan dimulai pada 23 Juli mendatang.

Selengkapnya