Kaspersky Memperluas Fitur Safe Kids

Sedang Trending 6 bulan yang lalu 23

FinTechnesia.com | Kaspersky setelah memperluas karakteristik di model terbaru Kaspersky Safe Kids. Kini, para manusia uzur mempunyai lebih banyak pilihan buat memfasilitasi preferensi digital anak dan ikatan mereka dengan gawai secara aman.

Pemantauan YouTube yang setelah diperbarui memungkinkan pengguna buat memeriksa persis film mana yang setelah ditonton anak-anak mereka di platform. Selain itu, Kaspersky Safe Kids pula memberikan pengembangan bagi manusia dewasa terkait perfilteran web dan fungsionalitas masa layar buat iOS. Memungkinkan mereka memantau berapa lama anak-anak mereka menggunakan perangkat.

Menurut survei Kaspersky, sebagian besar anak-anak (57%) mendapatkan gawai pertama mereka ketika berusia antara enam dan sembilan tahun. Mereka menjadi akrab dengan berbagai layanan tenar di masa kanak-kanak.

Orang dewasa membutuhkan alat yang berhasil buat membantu anak-anak mereka membentuk kebiasaan penggunaan gawai yang sehat dan mengontrol masa yang dihabiskan anak-anak pada gawai tersebut.

Secara khusus, penelitian Kaspersky baru-baru ini menunjukkan bahwa YouTube ialah garishaluan paling tenar di kalangan anak-anak, sehingga manusia uzur mau memastikan bahwa anak-anak mereka tak mempunyai akses ke konten yang tak layak di garishaluan ini.

Pembaruan krusial Kaspersky Safe Kids buat manusia uzur terdapat di karakteristik pemantauan pada garishaluan YouTube. Kini, laporan cerita YouTube akan menunjukkan film tertentu yang ditonton anak-anak. Sehingga manusia dewasa dapat mengawasi preferensi dan kesenangan anak-anak mereka.

Baru-baru ini, Apple memberi perusahaan daulat buat menggunakan Screen Time API, berkat Kaspersky yang dapat memperkaya fungsionalitas pemfilteran web dan kontrol perangkat di iOS. Pemfilteran web memungkinkan manusia dewasa membatasi akses ke situs web berdasarkan kategori dan membikin laporan cerita penelusuran.

Peningkatan krusial pula setelah diterapkan pada kegunaan manajemen perangkat di iOS. Sebelumnya, dikarnakan keterbatasan sistem, pesan peringatan batas layar hanya dapat ditampilkan kepada anak yang menggunakan perangkat. Kaspersky Safe Kids tetap memungkinkan pengoperasian aplikasi telepon krusial perangkat agar tetap dapat berhubungan alias berkomunikasi dengan manusia yang dicintai.

Untuk memverifikasi kapasitas tinggi Kaspersky Safe Kids, barang setelah dikatakan baru-baru ini menerima beberapa penghargaan. Misalnya, AV-TEST memberikan sertifikat pujianpemahaman sebagai barang Perangkat Lunak Kontrol Orang Tua yang diakui pada tahun 2021.

“Anak-anak baru tak dapat membayangkan hidup mereka tanpa ponsel cerdas, dan ini benar-benar normal. Aplikasi kontrol manusia uzur saat ini sebagian besar dirancang buat membantu manusia dewasa membela anak-anak mereka dari berbagai konten yang tak layak dan membantu mereka membangun ikatan si mini dengan gawai sesuai keinginan mereka. Selain itu, aplikasi setelah dikatakan dapat digunakan buat mengembangkan kebiasaan digital yang sehat sejak usia dini,” teramg Marina Titova, Wakil Presiden, Pemasaran Produk Konsumen di Kaspersky, dalam rilis yang diterima FinTechnesia, belum lama ini.

Untuk membantu anak-anak menghabiskan masa di internet dengan aman, berikut tipsnya.

Luangkan lebih banyak masa berkomunikasi dengan anak-anak tentang langkah-langkah keamanan online.Minta anak Anda buat tak menyetujui pengaturan privasi apa pun dan dapatkan donasi Anda sebagai gantinya. Orang dewasa patut membiasakan diri membaca seluruh perjanjian privasi.Pertimbangkan buat mengunduh aplikasi kontrol manusia uzur dan mendiskusikan tema ini dengan anak Anda. Jelaskan langkah kerja aplikasi setelah dikatakan dan kenapa itu diperlukan agar tetap kondusif saat online.Libatkan diri Anda dalam aktivitas online anak-anak sejak usia dini, sehingga ini ialah adat yang ditetapkan dan Anda dapat membimbing mereka dalam pengerjaan keamanan online.Jadikan pembicaraan tentang keamanan siber lebih menyenangkan dan menarik dengan mendiskusikannya dengan anak Anda malayari permainan dan format pertunjukan lain. (ari)
Selengkapnya