Kepa: Antonio Rudiger Bek yang Matang!

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 11

QQ288.Today, Jakarta — Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, memuji Antonio Rudiger. Bek Jerman itu disebut sebagai pemeran yang matang.

Di Chelsea, Rudiger setelah mempunyai gelar yang lengkap. Dia membukukan sebanyak lima trofi buat klub asal London barat.

Gelar Liga Champions, Liga Europa, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa, dan Piala FA menjadi deretan trofi yang setelah dimenangi Rudiger bersama Chelsea.

Dalam empat tahun terakhir, Rudiger menjadi rekan setim Kepa. Bek 29 tahun itu amblas kontrak di Chelsea, sampai-sampai patut bergabung dengan El Real.

Rudiger diyakini Kepa tak akan pegawai masa lama buat beradaptasi dengan Madrid. Sebabnya, Rudiger bergabung dengan Madrid pada masa sedang bagus-bagusnya dalam kariernya sebagai pesepakbola.

“Dia sangat dewasa. Dia menyadari segalanya, dia memahami pertandingan. Kami setelah bermain bersama buat setidaknya empat tahun terakhir dan saya setelah memandang kemajuan sebenarnya dalam permainannya dalam dua tahun terakhir,” kata Kepa di Marca.

“Kepindahan ke Madrid datang pada masa ketika terbaik dalam kariernya. Saya pikir dia menjadi perekrutan yang spesial dan dia tak akan mempunyai masalah beradaptasi dengan LaLiga. Dia menjadi rekrutan yang luar biasa,” kata dia menambahkan.

Rudiger mencatatkan sebanyak 203 pertandingan di seluruh ajang bersama Chelsea. Dia membukukan 12 gol buat Chelsea.

Selengkapnya