Kesan Juan Mata Latihan Bareng Cristiano Ronaldo

Kesan Juan Mata Latihan Bareng Cristiano Ronaldo

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 19

QQ288.Today, Jakarta — Juan Mata setelah berlatih bersama Cristiano Ronaldo selama semusim di Manchester United. Pemain Spanyol itu mengungkapkan rasanya berbagi lapangan dengan CR7.

Ronaldo bergabung dengan MU pada asal hari 2021/2022. Pemain 37 tahun itu pulang ke Old Trafford dari Juventus dengan bayaran sebesar 15 juta euro.

MU mengontrak Ronaldo selama dua tahun. Pemain asal Portugal itu mempunyai pilihan buat diperpanjang kontraknya di MU setahun lagi.

Pada hari pertama, Ronaldo tampil menonjol. Dalam 39 pertandingan di seluruh ajang, Ronaldo membukukan 24 gol. Ronaldo menjadi pemeran tertajam MU hari lalu.

Mata merupakan salah satu pemeran senior di MU. Pemain Spanyol itu banyak berbincang dengan sesama pemeran senior, Ronaldo.

Ada banyak pengalaman spesial yang dialami Ronaldo menjadi pelajaran buat Mata. Cara pandang pada sepakbola pula menjadi pembahasan menarik antara keduanya, apalagi para pemeran anakmuda saat ini mempunyai perspektif yang berbeda.

“Sungguh menjadi pengalaman spesial becus mengenal dia dan buat becus berlatih bersamanya dan pula memandang bagaimana dia memandang sepakbola,” kata Mata di Manchester Evening News.

“Saya setelah banyak berbincang dengan saya mengenai sepakbola. Dia sedikit lebih uzur dibandingkan dengan saya —jadi mungkin dia tak memandang itu seperti ini— tapi saya berpikir kami dari generasi yang memandang sepakbola dengan langkah yang berbeda dengan generasi baru,” kata dia menambahkan.

Selengkapnya