Ketum PDIP Megawati: Sekarang Saya Dapat Julukan Si Cantik

Ketum PDIP Megawati: Sekarang Saya Dapat Julukan Si Cantik

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 10

Suara.com - Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri menceritakan bahwa dirinya kekinian mendapatkan identitas baru. Hal diungkapkannya dalam pidato ketatanegaraangarishaluan penutupan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP di Sekolah Partai PDIP, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2022) kemarin.

Awalnya Megawati mengaku mencerimati seluruh pemberitaan yang ada. Terlebih pemberitaan seputar penyelenggaraan Rakernas kedua PDIP.

"Saya pula mencermati berbagai pemberitaan selama Rakernas II, tingginya perhatian masyarakat besar terhadap Rakernas ini menunjukkan betapa besarnya cita-cita yang ditujukan kepada partai kita, PDI Perjuangan," kata Megawati.

Ia lantas menyampaikan terima kasihnya kepada fisik media yang meliput. Menurutnya, media lanjut mengikuti jalannya Rakernas PDIP.

Baca Juga: 8 Pernyataan Megawati Dianggap Blunder: Sindir Ibu-Ibu, Ogah Punya Mantu Mirip Tukang Bakso

"Saya mengucapkan beribu terima kasih kepada seluruh rekan-rekan pers yang selalu dengan patuh berada di sekolah partai ini tanpa kenal lelah. Saya amat-amati yang namanya media lanjut mengikuti," tuturnya.

Pidato Megawati Soekarnoputri viral dan menuai kritikan warganet (instagram/@megawatisoekarnoputri.id)Pidato Megawati Soekarnoputri viral dan menuai kritikan warganet (instagram/@megawatisoekarnoputri.id)

Lebih lanjut, Megawati menceritakan ketika saat dirinya berfoto dengan para fisik media yang meliput kegiatan Rakernas kedua PDIP. Menurutnya, pada ketika itu dia mendapatkan identitas baru yang disematkan.

"Tadi saya berfoto bersama, sekarang saya dapet, dapet apa, julukan, si cantik," tuturnya.

Megawati kemudian mengaku mengingatkan kepada awak-awak media khususnya yang wanita agar meniru dirinya yang malah semakin uzur semakin cantik.

"Sama yang wanita saya bilang, ya anda pula mesti tiru saya dong biar semakin cantik," ujar Megawati disambut gelak tawa kader.

Baca Juga: Terpopuler: Yenny Wahid Balas Sindiran Cak Imin, Megawati soal Capres PDIP

Mengaku Cantik

Selengkapnya