Kevin Sanjaya Kesal Kalah di Semifinal Indonesia Masters 2022, Herry IP: Hal yang Lumrah

Kevin Sanjaya Kesal Kalah di Semifinal Indonesia Masters 2022, Herry IP: Hal yang Lumrah

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 9

Andika Rachmansyah

Jumat 24 Juni 2022 14:51 WIB

 Hal yang Lumrah Kevin Sanjaya kesal kalah di semifinal Indonesia Masters 2022. (Foto: Okezone)

JAKARTA, celebrities.id - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry IP, memberikan tanggapannya mengenai Kevin Sanjaya Sukamuljo yang terlihat seperti tak senang dengan buatan kekalahannya bersama Marcus Fernaldi Gideon di semifinal Indonesia Masters 2022.

Menurutnya, keadaan setelah dikatakan ialah keadaan yang lumrah dikarnakan setiap pemeran niscaya mau raih kemenangan.

Seperti diketahui, langkah The Minions di Indonesia Masters 2022 patut terhenti di babak semifinal. Kala itu, mereka telan kekalahan dari wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang, dalam dua gim langsung dengan skor 17-21 dan 10-21.

Bisa dibilang, pasangan angka satu bumi itu kalah memang dikarnakan kondisi Marcus yang belum prima. Mengingat, dia belum pulih 100 persen pascaoperasi pada kakinya.

Raut paras Kevin pun terlihat tak puas dikarnakan buatan kekalahan tersebut. Kini sang pelatih mereka pun menanggapinya. Menurut Herry IP keadaan seperti itu merupakan keadaan yang biasa.

Herry IP pula mengatakan saat itu mungkin Kevin pula setelah capek dikarnakan patut cover pertahanan depan dan belakang. Jadi kejadian setelah dikatakan sangat wajar dikarnakan setiap pemeran sejatinya mau raih kemenangan di setiap pertandingannya.

Berita Terkait

Kisah Sukses Ansari Kadir dalam Menjalankan Bisnis, Co-Founder Sang Pisang

RANS Nusantara Datangkan Ronaldinho, Sebut Punya Motivasi Besar

Selengkapnya