Kini Ada Notifikasi WhatsApp dan SMS, HUAWEI Band 7 Resmi Dirilis di Indonesia

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 28

Huawei Band 7

Gadgetren – Huawei secara formalsah setelah menerbitkan arloji pandai terbarunya ke Indonesia adapun bernama HUAWEI Band 7. Perangkat baru ini menjadi penerus dari HUAWEI Band 6 adapun setelah dipasarkan pada tahun 2021 silam.

Saat ini Huawei setelah membuka pintu pemesanan HUAWEI Band 7 di Indonesia adapun dibanderol dengan angka promo Rp499.000 di mana setiap pembeli mendapatkan penggalan angka Rp200.000 dari angka standar Rp699.000. Harga promo ini beraksi tiba dengan tanggal 30 Juni 2022 nanti.

Pada tanggal 1 Juli 2022, HUAWEI Band 7 sejak dijual secara terbuka dengan angka normal. Setiap pembeli becus memesan HUAWEI Band 7 malayari e-commerce adapun menjadi partner formalsah Huawei Indonesia di Shopee, Tokopedia, Blibli, JD.ID, dan Lazada.

Sebagai penawaran menarik, selain mendapatkan penggalan angka Rp200.000 setiap pemesan HUAWEI Band 7 selama periode promo berlangsung pula akan memperoleh voucher senilai Rp10.000 dan kesempatan memenangkan cuma-cuma satu unit HUAWEI Band 7.

Bicara soal spesifikasinya, HUAWEI Band 7 membawa pembaruan dari segi karakteristik maupun desain. Dibandingkan dengan HUAWEI Band 6, HUAWEI Band 7 mengusung bodi adapun lebih ramping dan enteng dengan ketebalan 9,99mm dan bobot 16 gram.

Aspek tampilannya mempunyai layar berukuran 1,47 inci berpanel AMOLED adapun mempunyai resolusi 194 x 368 piksel. Tersedia empat model warna perangkat adapun becus dipilih pengguna mencakup abu-abu tua, emas, hijau, dan merah.

HUAWEI-Band-7-warna

HUAWEI Band 7 pula mempunyai model strap adapun meliputi Graphite Black Silicone, Nebula Pink Silicone, Flame Red Silicone, dan Wilderness Green Silicone. Sama seperti pendahulunya, HUAWEI Band 7 pun setelah dibekali karakteristik pendukung kesehatan pengguna.

Salah satunya HUAWEI TruSeen 4.0 adapun menghadirkan kemampuan pencatat detak jantung, pengukur kadar zatasam dalam darah. Kemudian pula menyediakan pemantau kapasitas tidur pengguna adapun disebut HUAWEI TruSleep 2.0.

Untuk menemani pengguna olahraga, arloji cerdas ini pula turut dilengkapi fitur-fitur pencatat performa sport alias HUAWEI TruSport dengan algoritma adapun becus menganalisis sport sebelumnya seperti lari dan sepeda berikut data-datanya VO2Max, masa pemulihan, dan akibat pelatihan.

Jika pengguna burung(cak) istirahat sejenak alias mengolah napas buat mengurangi stres maka becus menggunakan karakteristik HUAWEI TruRelax buat memonitoring tingkat stres dengan mengikuti masa pernapasan adapun disajikan di dalam layar jam.

Setelah itu masa akan memperlihatkan apakah pengguna mempunyai kondisi tingkat stres adapun standar alias tidak. Sementara buat pengguna wanita becus memantau siklus datang bulang agar terlihat terlambat alias tidak.

Beragam sport setelah mendukung arloji cerdas ini sampai-sampai 96 workout mode. Ditambah lagi HUAWEI Band 7 becus menjadi pengingat pengguna seperti langkah kaki, aktivitas pengguna, dan keseriusan gerakan apakah setelah mencukupi kebutuhan tubuh agar fit alias tidak.

handy-assistant

Yang menjadi karakteristik baru dari HUAWEI Band 7 ialah hadirnya pemberitahuan pesan dari aplikasi WhatsApp maupun pesan singkat alias SMS. Sebelumnya Huawei sendiri hanya menghadirkan pemberitahuan WhatsApp dan SMS pada perangkat wearable smartwatchnya kini tersedia di smartband.

Selanjutnya HUAWEI Band 7 mempunyai pengingat cuaca di sekeliling pengguna. Tak hanya itu saja, perangkat ini pula becus menjadi asisten pribadi adapun akan membantu penggunaan sehari-hari setiap pengguna di mana tak hanya dari sisi sport alias kesehatan tapi pula produktivitas.

Tak ketinggalan, HUAWEI Band 7 pula setelah mengantongi sertifikasi 5 ATM adapun menandakan becus diajak berenang di kolam renang standar dan perlu dicatat bahwa perangkat ini belum becus dibawa menyelam di air laut. Di samping itu terdapat lebih dari 4000 watch face adapun becus dipersonalisasi pengguna.

 HUAWEI-Watch-2.

Sementara ketahanan baterainya diklaim Huawei bisa digunakan pada penggunaan standar sampai-sampai 14 hari, sedangkan buat pemakaian berat becus tiba 10 hari. Selain becus terhubung dengan perangkat handphone dengan sistem proses HarmonyOS, pula becus dengan Android 6.0 alias terbaru dan iOS 9.0 alias terbaru.

Pengguna becus mengunduh aplikasi pendukung HUAWEI Band 7 merupakan HUAWEI Health App. Sebagai tambahan informasi, Huawei pada tanggal 1-12 Juli 2022 menggelar tantangan lari sampai-sampai njumlah 7km dengan menggunakan aplikasi HUAWEI Health dan akan memberikan bonus menarik berupa HUAWEI Band 7 e-medal dan HUAWEI band 7 serta voucher Rp20.000 di Shopee. 

Dapatkan warta teknologi pilihan dari pandudita.com langsung ke handphone anda di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Selengkapnya