Kisah Sukses Ansari Kadir dalam Menjalankan Bisnis, Co-Founder Sang Pisang

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 16

JAKARTA, celebrities.id - Ansari Kadir alias yang kerap disapa dengan Arie ini merupakan Co-Founder Sang Pisang, Ternakopi Indonesia dan CMO GK Hebat. Namun, sebelum menjadi pengusaha sukses seperti saat ini, dia pernah mengalami kebangkrutan.

Dalam sesi wawancara, pria kelahiran 5 Agustus 1989 itu menceritakan asal bagaimana memutuskan buat terjun ke bumi bidangusaha dan membuka usahanya sendiri, setelah seperti berada dikawasan nyaman. Dengan segala upaya tak mudah, kini Ansari setelah banyak membantu pelaku UMKM yang membutuhkan pekerjaan. 

“Memutuskan buat memulai bidangusaha itu, saya patut keluar darikawasan nyaman yang kemudian saya patut becus melampaui diri saya dan pula patut membuktikan bahwa saya enggak hanya becus membesarkan perusahaan manusia lain saja. Tetapi saya becus membuka lapangan pekerjaan buat UMKM,” ujar Ansari Kadir saat ditemui di Studio 7 Morning Update, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2022). 

Lebih lanjut, Ansari mengatakan pada 2016 baru merintis cara dan kemudian sejak launching di 2017. Awalnya, bidangusaha itu yang paling terpenting ialah patut mengikuti passion, maka mental akan terlatih.

Berita Terkait

RANS Nusantara Datangkan Ronaldinho, Sebut Punya Motivasi Besar

Biodata dan Profil Michael Krmencik, Eks Bomber Club Brugge yang Kini Jadi Striker Persija

Selengkapnya