Kylian Mbappe Jalin Kerja Sama dengan NBA

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 25

NBA -

Kylian Mbappe merambah bumi basket NBA. Bintang Paris Saint-Germain itu, lalu perusahaan miliknya, menjalin kerja sama dengan NBA.

Mbappe belum lama ini meluncurkan Zebra Valley, perusahaan miliknya adapun berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat. Zebra Valley memproduksi konten seputar olahraga, musik, budaya, teknologi, serta film game.

Zebra Valley formalsah menjalin kemitraan dengan NBA, Jumat (24/6/2022). Kerja sama ini terkait pembuatan konten tahunan adapun akan melibatkan penggemar di seluruh dunia.

Kylian Mbappe ada dalam peresmian kerja sama Zebra Valley dengan NBA di Barclays Center, New York. Presentasi digelar di tengah gelaran NBA Draft 2022.

"Kemitraan strategis antara Zebra Valley dan NBA menjadi langkah signifikan dalam menyatukan penggemar sepakbola dan basket di sekeliling konten berkualitas dengan menceritakan kisah-kisah adapun penting," kata Mbappe dalam pernyataan formalsah NBA.

"Kami berharap bisa bekerja sama dengan tim NBA buat mendorong percakapan di antara komunitas mendunia dan membikin percakapan kebiasaan lebih relevan," ujarnya.

Kubu NBA menyambut absolut kerja sama dengan Zebra Valley. Hal itu diutarakan Head of Fan Engagement NBA, George Aivazoglu.

[Gambas:Twitter]

"Memasukkan Kylian Mbappe ke dalam keluarga NBA menunjukkan daya tarik mendunia basket NBA dan konvergensi liga, komunitas sepakbola global, dan kebiasaan populer," kata Aivazoglu.

"Kami berharap bisa bekerja sama dengan Kylian dan tim Zebra Valley buat membikin konten adapun unik dan menarik adapun akan melibatkan dan menginspirasi penggemar di seluruh dunia," pungkasnya.

(bay/krs)

Selengkapnya