Latihan Perdana Bersama Persija, Ondrej Kudela Masih Adaptasi dengan Cuaca Panas

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 39

QQ288Today, Jakarta – Pemain baru Persija Jakarta, Ondrej Kudela, menikmati sesi latihan perdananya di Indonesia. Kudela tak menemukan gangguan berarti latihan bersama rekan setim barunya itu.

Ondrej Kudela tiba di Indonesia pada Selasa 22 Juni 2022. Pemain asal Ceska itu kemudian mengikuti sesi latihan perdana bersama skuad Persija Jakarta pada Kamis 23 Juni 2022.

Ondrej Kudela mendapatkan menu latihan buat memperkuat lini pertahanan Persija Jakarta. Pemain berusia 35 tahun itu mengaku tetap patut beradaptasi dengan kondisi cuaca panas di Indonesia.

“Latihan melangkah lancar. Hari ini saya bisa sesi latihan bertahan. Akan tetapi, saya seperti sangat panas dan mungkin perlu masa buat terbiasa dengan keadaan ini,” kata Ondrej Kudela.

Ondrej Kudela terlihat langsung berbaur dan gampang akrab dengan pemeran Persija Jakarta. Menurut Ondrej Kudela, dirinya seperti sangat diterima buat pemeran Persija.

Ondrej Kudela setelah tak sabar buat becus bermain dengan pemeran Persija. Namun, Ondrej Kudela patut menunggu tiba Liga 1 bergulir pada pertengahan Juli 2022.

“Sangat menyenangkan dikarnakan merekasangat menerima saya dengan baik. Tidak sabar rasanya buat bermain bersama mereka,” tegas Ondrej Kudela.

Persija Jakarta sebenarnya tak membawa Ondrej Kudela buat Piala Presiden 2022. Pelatih Thomas Doll disebut menyuruh Ondrej Kudela buat memperbaiki kapasitas fisiknya.

“Pelatih meminta saya buat mempersiapkan kondisi fisik. Selain itu, saya pula diminta buat beradaptasi dengan cuaca,” kata Ondrej Kudela.

Persija Jakarta menjadi klub ketujuh dalam karier Ondrej Kudela. Sebelumnya, Ondrej Kudela pernah membela Slovacko, Sparta Praha, Kladno, Miada Boleslav, Ordabasy, Slovan Liberec, dan Slavia Praha.

Selengkapnya