LOONA Chuu Dirumorkan Pindah Label, Agensi Ambil Langkah Hukumnbsp;

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 15

JAKARTA, celebrities.id - Agensi LOONA akan mengambil rute hukum terkait komentar jahat yang dilontarkan kepada Chuu. 

Melansir dari Soompi, Jumat (24/06/2022), Blockberry Creative (BBC) menerbitkan pernyataan formalsah terhadap rumor yang baru-baru ini tersebar mengenai artisnya, Chu. Artikel-artikel yang beredar menyebut Chuu setelah menandatangi kontrak di label baru. 

Rumor setelah dikatakan pula setelah menimbulkan kekhawatiran bagi publik dan penggemar. Oleh dikarnakan itu, agensi seperti perlu buat memberikan pernyataan.

“Halo, ini Blockberry Creative,

Pada 20 Juni, LOONA menerbitkan mini album spesial summer Flip That dan akan sejak promosi. Semua personil LOONA percaya dan berkooperasi cantik satu sama lain. Agensi pun akan lanjut memberikan dukungan kepada setiap personil dan mimpi-mimpi mereka, dan memberikan yang terbaik buat membantu personil LOONA terfokus dalam promosi album ini. 

Kami mau menyampaikan bahwa BBC akan mengambil langkah hukum terkait tindakan ini.

Beberapa karangan membikin penggemar bingung begitu pun dengan gejolak yang disampaikan publik yang berhubungan dengan personil LOONA, terutama Chuu meskipun keadaan setelah dikatakan tak berdasar. Kami akan kembali mengumumkan secara aktif mengenai alasan yang tak bersumber alias komentar sepihak yang menjatuhkan reputasi perusahaan dan personil LOONA.

Dalam mini album spesial hari panas “Flip That” yang akan dimulai minggu ini, agensi dan seluruh personil LOONA akan berjanji buat mencoba yang terbaik menunjukkan paras terbaik kepada penggemar dan publik agar mereka tak khawatir.

Terima kasih.

“Kami akan memberitahukan kembali bahwa kami akan merespons dengan serius terkait komentar-komentar jelek yang disebarluaskan ataupun aksi-aksi lainnya yang mendukung komentar jelek tersebut.’”

Chuu sendiri terlihat tetap mengikuti seluruh aktivitas LOONA baru-baru ini, termasuk pada kegiatan Queendom 2 yang ditayangkan di Mnet. Chu pula turut ambil bagian dalam comeback Flip That. 

Chuu memang tak akan mengikuti tur bumi bersama grupnya yang akan dilaksanakan candra Agustus mendatang. Hal itu enggak dikarnakan dia akan pindah agensi, melainkan akibat bentroknya agenda yang dimiliki. Akhir candra ini, Chuu pula akan menerbitkan single duetnya dengan B.I buat Dingo Music.

Editor : Lisvi Padlilah

Selengkapnya