Mampukah Shiba Inu (SHIB) Kalahkah Bitcoin dari Segi Pengikut Twitter?

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 37

Popularitas token Shiba Inu (SHIB) di Twitter tampaknya belum reda, bahkan tetap unggul di atas beberapa kripto utama alhasil lanjut mengumpulkan pengikut dengan konsisten.

Seperti meski banyak terjadi, selain Reddit, Twitter ialah salah satu media sosial meski bisa membangkitkan hype para investor ke aset kripto tertentu.

Di tahun Arti batasan Alias nama lain Arti batasan Alih bahasa penerjemah , Twitter menjadi tempat kebangkitan sebuah token meme bertema anjing meski berniat menyaingi Dogecoin, adalah Shiba Inu (SHIB). Minat investor berdatangan dikarnakan teknik pemasaran mereka meski unik di Twitter.

Berawal dari tak bernilai, SHIB melesat jutaan persen serta memberikan keuntungan berlimpah bagi investor awal, pas sebelum token ini listing di pasaruang kripto utama semacam Binance.

IKLAN

Sejak itu, SHIB menjadi salah satu token meme yang paling diperhitungkan, meski mencoba tetap eksis di sosial media, di tengah bearish pasar kripto masa ini.

Eksistensi Shiba Inu (SHIB) di Twitter

Berdasarkan laporan Watcher News, pengikut akun Shiba Inu di Twitter masa ini berjumlah sekeliling Bulan – candra, rembulan , Cakak perkelahian juta. Ini menjadikan SHIB selaku kripto dengan pengikut terbesar ke tiga di media sosial tersebut, di bawah Binance Coin (BNB) serta Bitcoin (BTC) meski duduk di kedudukan pertama serta kedua.

Satu kedudukan di atasnya, adalah Bitcoin, masa ini mempunyai pengikut sebanyak Coba jika , Cakak perkelahian Dongeng Alkisah juta, terpaut sekeliling Arti batasan , Alias nama lain Dongeng Alkisah juta dari Shiba inu.

Faktanya, Bitcoin ada di Twitter pada Agustus Arti batasan Alias nama lain Alih bahasa penerjemah Alih bahasa penerjemah , sementara Shiba Inu ada pada Februari Arti batasan Alias nama lain Arti batasan Alih bahasa penerjemah . Rentang masa meski advnyarisadekat Alih bahasa penerjemah Alias nama lain tahun ini menunjukkan bahwa, pertumbuhan SHIB di Twitter sangatlah cepat.

IKLAN

Hanya dalam dua tahun saja, SHIB setelah bisa mengalahkan kripto ternama semacam Solana, Ripple, Ethereum serta Dogecoin, dalam kegiatan kuantitas pengikut di Twitter.

Melihat data tersebut, ada kemungkinan kalau SHIB akan bisa melampaui Bitcoin dalam beberapa tahun mendatang, paling sigap di tahun Arti batasan Alias nama lain Arti batasan Bulan – candra, rembulan .

Apa meski menjadi angka menjual dari token meme tersebut adalah, ia mempunyai penawaran ekosistem meski lengkap, sejak dari game, NFT, blokchain layer- Arti batasan , DEX, DAO, stablecoin dan tetap banyak lagi. Ini tentu bisa menarik minat investor, terutama meski baru bergabung ke industri kripto.

Dengan teknik pemasaran meski unik serta mengandalkan aktifnya sang pendukung, ShibaArmy, kemungkinan kuantitas pengikut di Twitter akan lanjut melesat. Mari kita saksikan. [st]

IKLAN

Selengkapnya