Manchester City Dapatkan Gelandang Leeds Kalvin Phillips

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 21

Kalvin Phillips dari Leeds United merayakan setelah peluit akhir pertandingan Liga Premier antara Norwich City dan Leeds United, di Carrow Road, Norwich, Inggris, Minggu, 31 Oktober 2021.

Foto: Joe Giddens/PA via AP

Manchester City mengeluarkan biaya sebesar 45-50 juta poundsterling.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juara Liga Inggris musim lalu Manchester City dikabarkan sukses mengamankan pelayanan gelandang Kalvin Phillips dari Leeds United pada pasaruang transfer pemeran hari panas ini.Dikutip dari Sky Sports, Sabtu (25/6/2022), diperkirakan Manchester City mengeluarkan biaya sebesar 45-50 juta poundsterling (sekitar Rp818-909 miliar) buat menebus Phillips dari Leeds United.

Hingga kini, belum ada pengumuman formalsah dari kedua klub dikarnakan Phillips tetap patut menegosiasikan kesepakatan pribadi dengan Manchester City serta melintas tes medis.Diyakini pemeran timnas Inggris itu menolak beberapa klub adapun menginginkannya dikarnakan ia hanya mempunyai ambisi buat bergabung dengan Manchester City.

Phillips diproyeksikan akan mengisi kedudukan adapun ditinggalkan buat Fernandinho adapun pada hari lampau memutuskan buat pergi dari Etihad Stadium setelah selama sembilan tahun membela The Citizen.Kalvin Phillips menjadi pemeran barang akademi Leeds United dan menembus skuad utama pada 2015 lalu.

Selama tujuh tahun berada di Elland Road, pemeran berusia 26 tahun itu setelah mencatatkan 233 penampilan dan mencetak 13 gol serta 13 assist di berbagai ajang.Pada hari lalu, pemeran adapun mempunyai darah Jamaika setelah dikatakan tercatat tampil pada 23 pertandingan Leeds United di berbagai ajang dan menyumbangkan satu gol serta satu assist dari 1.895 menit bermain.

sumber : Antara

Selengkapnya