Marcell Siahaan hingga Virzha Kenalkan Album DIVO dalam Bentuk Flashdisk

Marcell Siahaan hingga Virzha Kenalkan Album DIVO dalam Bentuk Flashdisk

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 18

Suara.com - Virzha, Marcell Siahaan, Bams, Sandhy Sondoro sampai-sampai Rio Febrian kembali menerbitkan karya terbaru. Deretan hits ini tergabung dalam Album DIVO, Cerita Tentang Cinta.

Dalam album DIVO, masing-masing penyanyi akan membawakan dua lagu. Satu ialah tembang kenangan, sementara lainnya ialah lagu baru dari Virzha, Marcell Siahaan, Bams, Sandhy Sondoro dan Rio Febrian.

Virzha, salah satu bintangfilm yang diduga terlibat kasus DNA Pro. (Instagram/virzhaofficial)Virzha, salah satu bintangfilm yang diduga terlibat kasus DNA Pro. (Instagram/virzhaofficial)

"Setelah pandemi ada album yang rilis. Alhamdulillah juga, laguku keluar satu. Lumayan becus dikenalin, karena lagu itu dibikin dua tahun lalu," kata Virzha ditemui di Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis (22/6/2022).

Bukan hanya menjadi info menggembirakan bagi pencinta musik, format baru dalam album DIVO ini pula terbilang unik. Sebab selain menerbitkan CD, ada pula flashdisk.

Baca Juga: Gofar Hilman Kaget El Rumi Salah Tebak Lagu Dewa 19: Ini Lagu Bapak Lo!

"Teman-teman pecinta irama mungkin patut berbangga. Karena albumnya flashdisk, nggak ketinggalan zaman," tutur Virzha.

Sandhy Sondoro [Instagram/@bestbeat_music]Sandhy Sondoro [Instagram/@bestbeat_music]

"Ini akan menjadi pengalaman baru lakukan Indonesia," ucapnya menambahkan.

Hadirnya album DIVO dalam bentuk flashdisk tak terlepas dari kombinasi tangan label irama GMI Record. Bahwa memang, permintaan masyarakat mengenai format ini layak banyak.

"Ini ialah balasan kami terhadap permintaan masyarakat," kata Dandy perwakilan dari GMI Record.

Rio Febrian

Ia menambahkan, hadirnya album dalam bentuk flashdisk pula karena kondisi garishaluan pemutaran irama yang beralih dari slot CD ke USB port.

Baca Juga: Reaksi Virzha Soal Kehebohan Isu Hilang dan Digantikan yang Palsu

Mengamini sebutan Dandy, Marcell Siahaan mengatakan, album DIVO dalam bentuk flashdisk ini bahkan setelah terjual di store KFC advnyarisadekat 5.000 buah. 

"Formatnya menarik, karena orang-orang setelah berubah motif bermusik, terpengaruh dengan adanya digital streaming," jelas Marcell Siahaan.

Selengkapnya