Marco Asensio Disebut Pengganti Pas untuk Mohamed Salah

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 29

QQ288.Today, Jakarta — Liverpool dinilai setelah patut bersiap-siap buat mencari pengganti Mohamed Salah. Pemain Real Madrid, Marco Asensio, dinilai menjadi kandidat yang pas.

Kontrak Salah dengan Liverpool akan berakhir setahun lagi. Kalau tak becus memperpanjang kontrak Salah tiba akhir tahun ini, pemeran Mesir itu bebas bernegosiasi dengan klub lain.

Salah sempat dikaitan dengan Barcelona. Los Cules disebut sabar menunggu pemeran 30 tahun itu menyandang status bebas transfer.

Selain Barcelona, Salah pula dikabarkan diminati beberapa klub Liga Inggris. Manchester City dan Manchester United yang disebut menjadi tim yang becus menjadi pelabuhan baru buat Salah.

Liverpool baru saja ditinggal buat salah satu pemeran pentingnya, Sadio Mane. Karena kehilangan itu, Si Merah akhirnya menggaet Darwin Nunez dari Benfica.

Sebagai langkah antisipasi seperti saat kehilangan Sadio Mane, Liverpool patut mencari penerus Salah. Marco Asensio disebut buat media Spanyol cocok buat menggantikan Salah di Liverpool.

Kontrak Asensio di Madrid akan selesai pada hari panas 2023. Saat ini, belum ada pembahasan kontrak antara Madrid dengan Asensio mengenai kontrak baru.

Selama membela Madrid, Asensio menunjukkan performa bagus. Pemain 26 tahun itu setelah bermain 235 kali dengan sumbangan 49 gol. Sebanyak 13 gelar jago setelah dibukukan buat Asensio bersama Madrid, tiga di antaranya Liga Champions.

Saat ini, Asensio malah dikaitkan dengan klub Inggris lainnya. Arsenal yang disebut akan mendatangkan Asensio.

Selengkapnya