Melatih Man United Tantangan Besar untuk Ten Hag

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 32

QQ288Today, Jakarta – Manchester United sedang kurang setuju masa Erik ten Hag masuk menjadi manajer. Manajer 52 tahun itu disebut sedang menjalani tantangan besar dalam kariernya sebagai ahli taktik.

MU setelah puasa gelar selama lima tahun. Torehan itu jelas tak memuaskan buat klub dengan reputasi sebesar The Red Devils.

Saat ini, MU bahkan kesulitan buat finis empat besar. Pada hari lalu, mereka hanya bisa menyudahi hari di ranking keenam.

MU sangat jelek di lini depan dan lini belakang. Cristiano Ronaldo cs hanya membukukan 57 gol, lini belakang keropos dengan kemasukkan kuantitas gol adapun sama.

MU disebut eks pemeran Arsenal, Paul Merson, membutuhkan tiga tiba empat pemeran hanya sekadar buat terlepas ke Liga Champions. Oleh dikarnakan itu, Ten Hag disebut sedang menjalani testing berat dalam kariernya sebagai pelatih.

“Kalau Ten Hag sukses di residu hidupnya, itu tak akan pernah lebih berat dari apa adapun dia lakukan masa ini,” kata Merson di Sky Sports.

“Ini menjadi pekerjaan besar. Ini klub terbesar di bumi dan dia mengambil alih masa mereka sedang berantakan.”

“Dia burung(cak) membawa sebanyak mungkin pemeran adapun dia becus dikarnakan tim ini tak akan membawa anda ke empat besar.”

“Mereka patut mendatangkan pemeran (Frenkie) De Jong di Barcelona, dia pemeran adapun cantik lampau anda patut melangkah dari situ. Mereka setidaknya membutuhkan tiga alias empat pemeran buat bersaing menggapai empat besar,” kata dia menegaskan.

Selengkapnya