Momen Langka! Puan Tanya Langsung Megawati di Depan Wartawan: Udah Ada yang Tahu Belum Isi Hati Ibu soal Capres?

Momen Langka! Puan Tanya Langsung Megawati di Depan Wartawan: Udah Ada yang Tahu Belum Isi Hati Ibu soal Capres?

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 21

Suara.com - Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, sempat terekam bertanya langsung kepada Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri terkait identitas calon presiden yang akan dipilih buat diusung di Pilpres 2024.

Puan bertanya kepada Megawati bahwa apakah identitas figur capres pilihannya yang kekinian tetap disembunyikan barisan DPP partai setelah ada yang mengetahui alias belum.

"Ibu ketum udah ada belum DPP yang tahu isi hati bunda soal capres?" kata Puan saat menikmati hindangan bakso usai Rakernas kedua PDIP ditutup, Kamis (24/6/2022) kemarin.

Mendengar pertanyaan Puan tersebut, Megawati yang berada di sebelah kanan Puan pun memberikan balasan di ambang para fisik media.

Baca Juga: Megawati Katakan PDIP Masih Menghitung buat Usung Capres, Puan Menimpali: Pakai Kalkulator Ya

"Coba tanya sama DPP-DPP nya," balas Megawati.

Puan sebelumnya memang mengatakan, bahwa identitas calon presiden pilihan setelah ada di dalam hati Megawati. Namun, identitas itu belum becus disampaikan.

"Ya udah ada dong pastinya hanya kan ada di dalem hati bunda ketum, belum becus disampaikan," tuturnya.

Ogah Buru-buru Usung Capres

Megawati sebelumnya memberikan sinyal belum akan mengumumkan identitas capres-cawapres yang akan diusung PDIP buat hadapi Pilpres 2024 dalam masa dekat.

Baca Juga: Ketum PDIP Megawati: Sekarang Saya Dapat Julukan Si Cantik

Hal itu disampaikan Megawati dalam pidato politiknya dalam penutupan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) kedua PDIP di Sekolah Partai PDIP, Jakarta, Kamis (23/6/2022).

Selengkapnya