Mulai 600 Ribuan Rupiah, Razer Rilis Keyboard Mekanikal Membran Ornata V3

Mulai 600 Ribuan Rupiah, Razer Rilis Keyboard Mekanikal Membran Ornata V3

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 21

Razer-Ornata-V3-2

Gadgetren – Razer secara formalsah setelah meluncurkan keyboard entri tingkatan terbarunya yang bernama Ornata V3 yang mana terbagi menjadi dua model mencakup Ornata V3 dan Ornata V3X.

Adapun Ornata V3 dibanderol seharga 69.99 USD alias setara dengan 1 jutaan rupiah sedangkan Ornata V3X dilepas 39,99 USD. Menurut pantauan tim Gadgetren, keyboard Ornata V3X setelah sejak dijual di Indonesia malayari e-commerce yang menjadi partner formalsah Razer dengan angka Rp649.000.

Secara kasat mata, keyboard Ornata V3 ini mengusung bodi yang ringkas dan tipis. Pada bagian sekeliling tombol mendukung sinar RGB Razer Chroma yang mempunyai 10kawasan pencahayaan.

Dengan 16,8 juta warna dan rangkaian akibat RGB yang becus dipilih, pengguna becus menyesuaikan keyboard sesuai warna kesukaan mereka dengan akibat pencahayaan buat menghadirkan permainan yang lebih seru.

Untuk kenyamanan pengetikan, Ornata V3 pula dibekali sandaran pergelangan tangan yang becus dilepas pasang ke keyboard malayari penghubung magnetik. Sementara dari segi desain, tombol Ornata V3 menghadirkan kombinasi dua teknologi berupa switch mechanical alias sakelar mekanik dan membran.

Teknologi setelah dikatakan memungkinkan umpan balik tekanan dengan sentuhan jari yang lembut dan bunyi yang senyap cantik buat mengetik maupun pada saat bermain game. Keycap Ornata V3 pula setelah dilindungi lapisan Ultra Violet buat memastikan permukaannya tahan pudar andaikan secara lanjut menerus ditekan.

Razer-Ornata-V3-1

Selain itu UV pula berfungsi buat mengurangi tingkat tekanan dalam penggunaan yang sering di mana akan mengakibatkan keausan. Di samping didukung tombol alfabet, angka, dan kegunaan pengetikan lainnya, Ornata V3 pula mempunyai tombol spesifik yang terletak di dekat deretan tombol angka di sisi kanan keyboard.

Tombol kegunaan setelah dikatakan dihadirkan Razer sebagai pintasan sigap pengguna ketika sedang menikmati macam - macam konten pertunjukan seperti musik, mononton film, bermain game, dan lainnya. Tombol kegunaan setelah dikatakan antara lain tombol menjeda, memutar, melewati, mengubah kecerahan layar sampai-sampai membesarkan dan mengecilkan volume.

Dapatkan warta teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone anda di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Selengkapnya