Nayeon TWICE Cetak Rekor, Pre Order Album Debut Solo Jadi yang Tertinggi untuk Kategori Idol Perempuan

Nayeon TWICE Cetak Rekor, Pre Order Album Debut Solo Jadi yang Tertinggi untuk Kategori Idol Perempuan

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 7

JAKARTA, celebrities.id - Nayeon TWICE mencetak rekor penjualan pre pesanan untuk album debut solonya, IM NAEYON. Album itu setelah dipesan sebanyak 500 copy album buat masa pre order.

Nayeon TWICE sendiri dijadwalkan memulai debut solonya pada 24 Juni, pukul 01.00 KST. Pengumuman itu secara formalsah dirilis buat pihak agensi yang menaunginya, JYP Entertainment pada 23 kemarin. 

Mini album IM NAYEON yang sukses melintas angka penjualan separuh juta copy setelah dikatakan merupakan pencapaian angka yang tertinggi andaikan dibandingkan dengan solois wanita lainnya.

Melansir Soompi, Jumat (24/06/2022), debut solo Nayeon diberi titel IM NAYEON yang tak lain diambil dari identitas aslinya, Im Naeyon dan gabungan frasa berbahasa Inggris I'm Naeyon. Untuk tittle track-nya, Nayeon mengunggulkan POP! yang terasa cerah buat menyambuh hari panas yang segera datang.

Sebagai informasi tambahan, selain membawakan lagu yang berjudul POP! di  KBS Music Bank pada hari ini sebagai debut stage, Nayeon pula akan menampilkan lagu setelah dikatakan di MTV Fresh Out Live di hari yang sama pukul 5 p.m. masa KST.

Saat warta ini diturunkan, irama film milik Nayeong TWICE itu setelah ditonton dua separuh juta kali penayangan dan mendapat 860 suka setelah dua tandawaktu--dindingjamtembok--tanganarloji dirilis.

ONCE, mari dukung Idolmu dengan berikan banyak cinta dan perhatian. Nantikan warta terkini seputar Kpop, Kdrama, dan para Idol maupun selebritas Korea Selatan hanya di celebrities.id.

Editor : Lisvi Padlilah

Selengkapnya