Neymar Tak Cocok Main di Tottenham Hotspur

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 23

QQ288Today, Jakarta – Neymar lanjut dikabarkan akan hengkang dari Paris Saint-Germain. Pemain asal Brasil itu disebut tak akan cocok bermain di Tottenham Hotspur.

Komentar presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, adapun membikin masa depan Neymar dispekulasikan. Les Parisiens mau diperkuat buat pemain-pemain adapun mencintai klub.

Beberapa klub dikaitkan dengan Neymar. Juventus salah satu klub adapun disodori tenaga eks pemeran Barcelona itu.

Di Inggris, Manchester United dan Tottenham Hotspur adapun disebut ditawari Neymar. Pundit sepakbola Inggris, Darren Ambrose, menilai bahwa Neymar tak akan cocok diasuh buat Antonio Conte.

“Saya tak berpikir dia akan bermain, sejujurnya. Saya tak berpikir dia akan cocok dengan Antonio Conte,” kata Ambrose seperti dikabarkan buat Talksport.

“Saya tak mengatakan itu dikarnakan kemampuannya, dia pesepakbola adapun bertalenta. Saya bilang itu dikarnakan apa adapun akan dia berikan buat Tottenham,” kata dia menambahkan.

Neymar masa ini tetap menjadi pemeran termahal dunia. Dia dibeli PSG dari Barcelona sebesar 222 juta euro. Neymar tetap belum sukses mewujudkan ambisi PSG menggapai jago Liga Champions.

Selengkapnya