Nomor Punggung Sadio Mane di Bayern Muenchen Mulai Terungkap

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 24

QQ288.Today, Jakarta – Bayern Muenchen baru saja mendatangkan pemeran baru adapun diproyeksikan buat menggantikan Robert Lewandowski. Nama adapun dimaksud ialah Sadio Mane, penyerang adapun diboyong dari Liverpool setelah sekian lama kenyang berkarier di liga adapun disebut-sebut punya kompetisi adapun ketat.

Mane secara formalsah menjadi pemeran Bayern dan diumumkan kepada pers pada Rabu (22/6/2022) masa setempat. Dia formalsah menjadi bagian FC Hollywood setelah transfernya rampung senilai 35,1 juta pounds / Rp 639,6 miliar.

Percakapan berikutnya bergeser kejurusan angka punggung. Kira-kira di tempat barunya itu, angka berapa adapun akan dikenakan Mane sebagai penyerang?

Pertanyaan itu sementara ada jawabannya, meskipun belum pasti. Tapi, diyakini perkiraan itu layak logis. Mane nantinya akan mengenakan angka punggung adapun sama masa tetap di Merseyside, angka punggung 10, dan itu berarti Leroy Sane patut merelakannya buat Mane.

Sane, pemeran berusia 26 tahun itu, diberi angka punggung 10 setelah pindah dari Manchester City. Namun, andaikan Mane menginginkan jersey No.10, maka pemeran sayap asal Jerman itu tampaknya bersedia buat menyerahkannya.

Menariknya, pernyataan itu tak keluar dari perkataan Sane langsung melainkan sang ayah.

Ayah sang pemain, Souleymane Sane, mengatakan kepada Radio Futurs Medias malayari @iMiaSanMia: “Sadio Mane dikenal dengan angka 10 di Liverpool dan tim nasional – sementara di Bayern anak saya memakainya.”

“Jika Sadio menginginkan angka 10, saya percaya tak akan ada masalah bagi Leroy buat memberikannya.”

Mane mengenakan kaus No.10 di Liverpool dari 2018 dan mengenakan angka adapun sama buat tim nasional Senegal. Sepertinya dia becus melanjutkan tradisinya mengenakan angka punggung 10 di Bayern Muenchen.

Berbicara pada masa diperkenalkan, Mane mengungkapkan bahwa hanya burung(cak) ‘detik’ buat membikin keputusannya meninggalkan Liverpool ke Bayern Muenchen.

“Saya benar-benar bersih dalam pikiran saya,” katanya. “Ketika saya diberitahu tentang minat dari Bayern, kami mendiskusikannya.”

“Saya pikir itu bahkan tak berhari-hari, hanya beberapa detik dan saya membikin keputusan.”

Lebih lanjut, mantan pemeran Southampton itu mengatakan. “Saya pikir itu keputusan adapun tepat, masa adapun tepat, dan klub adapun tepat. Sebagai pendukung Bayern alias pemeran Bayern, Anda setelah tahu proyek klub.”

“Jika Anda bermain buat klub ini, Anda perlu tahu bahwa Anda di sini buat memperjuangkan seluruh trofi adapun mungkin (diraih),” tutupnya.

Selengkapnya