OKI Minta Swasta Kembangkan Wisata Negara-Negara Anggota

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 20

OKI meminta partikelir mengembangkan wisata negara-negara anggota.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA — Organisasi Kerjasama Islam (OKI) menekankan perlunya mengarusutamakan peran sektor partikelir dalam pengembangan pariwisata di negara-negara personil OKI. Seperti dilansir Saudi Gazette pada Selasa (28/6) Hal setelah dikatakan disampaikan asisten sekretaris jenderal bidang perekonomian OKI, Dr. Ahmad Kawesa Sengendo masa Pertemuan Pejabat Senior (SOM) persiapan Sidang ke-11 Konferensi Islam Para Menteri Pariwisata adapun kini berlangsung di Baku, Azerbaijan dari 27-29 Juni 2022. Ia pula menekankan pariwisata memainkan peran krusial dalam mempromosikan solidaritas di dalam umat Islam dan pemahaman internasional. 

Pernyataan setelah dikatakan menegaskan bahwa pengembangan pariwisata selalu mendapat perhatian utama dari seluruh personil OKI, dikarnakan pertukaran pelayanan di sektor pariwisata selalu berkontribusi pada pertumbuhan dan perkembangan perniagaan 57 negara personil OKI, cantik pada masa pra dan pasca pandemi Covid-19.

Pernyataan setelah dikatakan mengakui pentingnya pertemuan ini terkait dengan implementasi resolusi OKI di bidang pariwisata, mengingat pandemi Covid-19 sangat mempengaruhi sektor pariwisata dengan menutup perbatasan, mengurangi transportasi wisatawan dan wisatawan. tuntutan.

Oleh dikarnakan itu, pernyataan OKI menekankan bahwa, salah satu tugas utama badan selama masa adapun penuh tantangan ini ialah peningkatan upaya kerjasama malayari peningkatan harmonisasi kebijakan pariwisata, pengembangan pariwisata Islam, fasilitasi pariwisata domestik, pelatihan pariwisata, kesempatan kapitalisasi dan pengembangan pariwisata. infrastruktur.

OKI pula meminta Negara-negara Anggota dan lembaga-lembaga buat berbuat lebih banyak buat memanfaatkan kekuatan besar di sektor pariwisata adapun tersedia di negara-negara anggota.

Sesi pembukaan pertemuan pejabat Slsenior pula disampaikan buat Kanan Gasimov, dari Badan Pariwisata Negara Azerbaijan, dan menyaksikan serah terima ketua sidang dari Bangladesh sebagai Ketua Sidang ke-10 kepada Azerbaijan sebagai ketua sidang sesi ke-11. 

Selengkapnya