Opening Soon Park Hyatt Jakarta: Siapkan 13 Tipe Room amp; Suites, View Monasnya Unbeatable!!

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 14

JAKARTA, celebrities.id – Pengalaman personal seringkali menjadi referensi seseorang dalam menentukan macam - macam kualitas, termasuk salah satunya ialah kapasitas hospitality. Itulah sebabnya, banyak sekali manajemen hotel yang memasukkan keadaan pengalaman personal yang menjadi daya tarik utama.

Alasannya tentu sederhana, banyak pengunjung yang seperti puas sehingga kesenangan dan kenyamanan yang dirasakannya dapat menjadi pendorong seseorang buat mengulangi pengalaman yang mengesankan. 

PT MNC Land Tbk (IDX: KPIG) mempersembahkan salah satu mahakaryanya Park Hyatt Jakarta. Modern luxury hotel pertama dan satu-satunya dengan standar tertinggi brand Hyatt di Indonesia itu, ada buat menjawab standar pengalaman personal kaum urban bunda kota dalam mencari luxury hotel yang menyediakan one stop entertainment & hospitality. 

Mengapa demikian? Karena Park Hyatt Jakarta menghadirkan one stop entertainment & hospitality terbaik, sejak dari baru luxury hotel dengan standar layanan dan akomodasi terbaik, fine dining, sampai-sampai bar yang dapat membikin para tamu seolah berada dalam klub dikarnakan adanya inhouse DJ yang patuh menemani para tamu dengan gelas-gelas cocktail maupun minuman lainnya. 

Room & Suite dengan view terbaik Monas 

park hyatt

Park Hyatt Jakarta pula menjadi salah satu baru luxury hotel yang menyediakan banyak pilihan tipe kamar dengan view terbaiknya Monas, landmark Kota Jakarta. Menempati 17 lantai teratas gedung Park Tower, luxury hotel ini sangat cocok buat para tamu yang mau stay bersama pasangan dan keluarga, keperluan bussines trip maupun para single yang mau menikmati me time. 

Terlebih saat mentari terbenam, lampu-lampu di kawasan Monas - Jalan Thamrin dan sekitarnya cantik terlihat. Kilauan itu seolah mau menemani kita yang sedang stay di Park Hyatt Jakarta. 

Untuk mengakomodir kebutuhan para tamu, Park Hyatt Jakarta menyediakan njumlah 220 room & suite dari 13 tipe room & suites, di antaranya Park King, Park Twin, Park Deluxe King, Park Deluxe Twin, Park King Monas View, Park Twin Monas View, Park Suite King, Park Suite Deluxe, Diplomat Suite, Presidential Suite, Park Suite Monas View, dan Park Suite Deluxe Monas View.

Setiap kamarnya pun dirancang dengan begitu elegan, modern, canggih, serta besar yang pula dipadukan dengan sentuhan dan material khas Indonesia. 

Rooftop bar dengan inhouse irama DJ

Untuk hiburan, Park Hyatt Jakarta mempunyai KITA Bar yang mengusung konsep rooftop bar baru dengan view terbaik Monas, landmark Kota Jakarta. Berada di lantai 36 gedung Park Tower, KITA Bar akan menjadi tempat terbaik bagi para tamu buat menikmati ketika santuy dengan segelas cocktail sembari ditemani dengan musik-musik inhouse DJ.  

Direktur Marketing Communication Park Hyatt Jakarta Lira N. Dachlan menyebutkan, Kita Bar, roof top bar yang terletak di lantai 36 Park Tower, Jalan Kb. Sirih No. 17 - 19 Jakarta itu, siap menjadi tuan rumah dengan konsep indoor dan outdoor, yang akan memberikan kenyamanan bagi siapapun yang datang buat macam - macam alasan: sosialisasi bersama rekan kerja, entertaining client, pesta bersama kolega maupun single yang mau menikmati keindahan sunset kota Jakarta.

"Kami menyediakan ruang outdoor dan indoor, serta pemandangan mentari terbenam yang menakjubkan dari Monumen Nasional dan Jakarta Pusat. Jadi para pegunjung becus bersantai dengan alunan irama dari inhouse DJ dengan ditemani signature cocktail sejak mentari terbenam sampai-sampai larut malam", kata Lira N. Dachlan.

Penasaran seperti apa rasanya menginap di Park Hyatt Jakarta? Salah satu hotel mewah bintang 6 dari standar tertinggi merk Hyatt yang dikembangkan buat MNC Land. Info lebih lanjut, hubungi 021 3111 1234 alias kunjungi https://www.mncland.com.

Editor : Tia Ayunita

Selengkapnya