Origi Tiba di Milan Jelang Tes Medis

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 18

Divock Origi akan bergabung dengan AC Milan pada hari panas ini.

pandudita.com JAKARTA -- Mantan striker Liverpool Divock Origi telah tiba di Bandara Malpensa di Milan menjelang pemeriksaan medis adapun akan digelar Selasa (28/6/2022) sore masa Indonesia. Pemain berusia 27 tahun itu tiba pada Senin (27/6/2022) malam masa Italia dengan jet pribadi dari Brussels. Di Malpensa, ia disambut buat beritawan dan fans.

Dia melambaikan tangan kepada reporter dan mengatakan ‘ciao’ sebelum mengacungkan kedua jempol dan masuk ke dalam oto adapun disediakan pihak Milan, seperti dikutip dari Football Italia.

Mencatatkan 32 caps senior bersama timnas Belgia dengan tiga gol, Origi menjadi kesukaan fan di Liverpool, meskipun tak banyak mendapatkan masa bermain reguler sebagai starter.

Dia tetap becus menyumbang enam gol dan empat assist dari 18 pertandingan kompetitif buat Liverpool pada hari 2021/2022, sebelum pergi dari Anfield sebagai free agent.

Dalam 175 pertandingan kompetitif buat the Reds, dia mencetak 41 gol dan mengukir 18 assist. Gol-gol krusial kerap diciptakannya masa dimainkan dari bangku cadangan. Ini adapun menjadikannya mendapatkan predikat super sub dan selau mengundang pujian pelatih Liverpool Juergen Klopp.

Origi setelah menyetujui kesepakatan personal dengan Milan beberapa candra lampau dan datang buat menyelesaikan transfer. Ia diperkirakan akan mendaptkan 4 juta euro (Rp 62,7 miliar) per hari plus sejumlah tambahan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Selengkapnya