Pengalaman naik Yamaha Fino dari Batang ke Jepara,.. nyaman, kuat dan bokonge tidak pedes

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 58
Pengalaman bertambah yamaha Fino Yamaha Fino yudibatang berhenti didekat jembatan rute tol khas batang

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker &# Alih bahasa penerjemah Arti batasan Efek akibat Coba jika Alih bahasa penerjemah Arti batasan ; ,.. Artikel pengalaman berkendara. Yups.. pengalaman bertambah yamaha Fino buat riding antara jauh dari Batang menuju jepara Jawa tengah. Rasanya nyaman, kuat serta bokonge tak pedes he..he.. Artikel ini lanjutan dari karangan Pengalaman kehabisan Oli gak ketahuan masa riding antara jauh. Hari Jumat selepas maghrib saya tiba di batang sehabis menempuh perjalanan dari cirebon dengan kondisi motor meski mesinnya terdengar bunyi-bunyian besi meski sama-sama beradu… “tak..tak..tak..!”.

Rencana saya keesokan harinya tepatnya hari Sabtu tanggal Efektif mangkus Juli Arti batasan Alias nama lain Arti batasan Arti batasan , saya akan kembali riding antara jauh dari batang menuju ke Jepara buat kegiatan pekerjaan. Dan tadinya saya akan tetap memakai yamaha r Alih bahasa penerjemah Coba jika v Arti batasan alias si ki Slamet. akan tetapi sehabis mesin saya cek dengan kondisi tanpa oli, saya mengurungkan cita-cita menggunakan r Alih bahasa penerjemah Coba jika v Arti batasan . Istri menyarankan saya bertambah yamaha Fino saja. Sabtu pagi saya start dari batang sekeliling masa Dalil ajaran pagi menggunakan yamaha Fino. Oh,.. iya dulu pula saya sering riding antara jauh antar kota menggunakan matik suzuki Address. Yang saya rasakan ialah bokonge pedes sehabis menempuh perjalanan lebih satu jam. Dan sehabis itu ridingnya mengsal mengsol, tujuannya biar bokongnya nggak terasa pedes bersamaan he..he.. Awalnya saya ragu masa akan riding memakai Yamaha Fino. Jangan-jangan kemudian bokongnya terasa pedes lagi. akan tetapi istri saya meyakinkan saya bahwa Yamaha Fino ini beda, dikarnakan busa serta cover joknya paling empuk diantara matik lainnya.

Perjalanan dari batang sampai-sampai dasar roban, lampau rute relatif sunyi serta udaranya sangat dingin. Yah..mungkin dikarnakan daerah disekitar rute pantura Batang – Alas Roban tetap banyak terdapat pohon-pohon besar. Sampai Alas roban saya berhenti sejenak lakukan sekedar “melepas rindu” dengan dasar roban. Sudah dua tahun lebih saya nggak lalu dasar roban. Tanpa sadar tempat berhenti saya itu pas di sebuah makam keramat. “Mbah… saya putumu mbah.. nunut leren sekdap” translate “Mbah..saya cucumu mbah.. numpak istirahat sebentar”.

Pengalaman bertambah yamaha Fino

Lanjut perjalanan melintas gringsing, rute lingkar weleri sampai-sampai kendal kedudukan duduk tetap byaman serta bokong tak terasa pedes. ya.. lanjut lanjut sampai-sampai melintas rute lingkar kendal tiba semarang, bokong terasa tetap nyaman.

masuk rute arteri alias rute lingkar dari kalo banteng tiba dikaligawe saya kejeglong lubang meski layak dalam. saya berhenti sejenak buat memeriksa kondisi velk serta ban. Alhamdulillah.. semuanya standar tak terjalin kerusakan. Saya kejeglong lubang rute dikarnakan riding terlalu mepet di belakang mobil, sampai-sampai menyebabkan saya tak becus menghindar ketika didepan lubang. padahal saya pernah nulis karangan tentang Hindari riding mepet dibelakang mobil. Eh.. malah saya lalai sendiri pengalaman bertambah yamaha Fino

dari Kali gawe menyusuri rute pantura Semarang – Demak, sampai-sampai masuk rute lingkar Demak jalanan lantjar djaya. Tak terasa masa Alih bahasa penerjemah Alih bahasa penerjemah siang saya tiba ditempat arah di sebuah pabrik mebel jati di daerah ngabul- Jepara. Kondisi tubuh nggak terlalu capek serta saya tetap becus menyelesaikan pekerjaan hinggan masa empat sore. Dan sehabis selesai saya tetap becus mampir ketemu kawan ngeband dulu masa di bekasi. yah.. sakali dayung dua tiga pulau terlampui. Hingga motor kembali di bawa pulang dari Jepara ke Batang, motor terasa nyaman kuat serta tanpa kendala. Kesimpulannya pengalaman bertambah Yamaha Fino antara jauh itu terasa nyaman, joknya empuk serta tak bikin bokong pedes.

Selengkapnya