Penghasilan Kreator Instagram & Facebook Tak Dipotong Sampai 2024

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 23

Jakarta -

Kreator konten tak perlu membagi pendapatan mereka dengan Facebook dan Instagram, Meta sebagai induk perusahaan sebelumnya mengatakan akan menunda pembagian pendapatan sampai-sampai 2023 tetapi kini diperpanjang tiba tahun 2024.

Melalui postingannya seperti dilihat Jumat (24/6/2022) CEO Meta Mark Zuckerberg mengumumkan setelah melakukan banyak pembaruan terkait monetisasi buat Facebook dan Instagram termasuk skema bagi hasil.

Di Instagram dan Facebook pencipta becus menghasilkan duit(cak) malayari ragam layanan seperti paket langganan penggemar, kegiatan berbayar, lencana dan metode lainnya.

Meta pula setelah menambahkan lebih banyak langkah lagi buat pencipta bisa menghasilkan uang. Ini menjadi upaya Meta buat memikat pencipta buat tak menggunakan media sosial pesaing seperti TikTok.

Zuck pula mengumumkan lebih banyak pencipta yang memenuhi permintaan buat acara monetisasi seperti bonus duit(cak) kas buat membikin konten film di Reels populer.

Program bonus Reels ini akan segera dibuka buat lebih banyak pengguna di Facebook, dan pencipta akan bisa memonetisasi film Instagram yang diposkan silang ke Facebook. Zuckerberg mengatakan Bintang, metode pemberian tip di Facebook, pula akan tersedia buat seluruh pembuat konten yang memenuhi syarat.

Pengumuman ini pula menguraikan karakteristik lain yang sedang diuji dan akan diperluas buat Meta. Zuck mengatakan Instagram sedang menguji pasar pembuat konten di mana pencipta dan merek yang mencari kemitraan bisa menemukan satu sama lain.

Lalu, peluncuran NFT pula akan diperluas di luar AS dan karakteristik ini akan segera dihadirkan di Facebook dimulai dengan sekelompok pengguna AS terpilih.

Simak Video "Usai Facebook dan Twitter, Instagram Juga Akan Diblokir Rusia"
[Gambas:Video 20detik]

(jsn/fay)

Selengkapnya