Perempuan Indonesia Perlu Belajar Investasi Digital dan Aset Kripto

Perempuan Indonesia Perlu Belajar Investasi Digital dan Aset Kripto

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 14

Jakarta -

Maraknya pertumbuhan teknologi kapitalisasi aset digital saat ini, membikin para investor semakin antusias dalam meningkatkan literasi keuangan.

Salah satunya seperti yang dilakukan Nanovest, yang mengadakan kegiatan NanoGirls Roadshow Event di berbagai kota di Indonesia. Sebagai perusahaan fintech yang konsentrasi di bidang investasi, PT Tumbuh Bersama Nano alias dikenal sebagai Nanovest turut mendukung wanita di Indonesia, buat sejak berinvestasi secara online dengan cita-cita mencapai berbagai arah keuangan ke depannya.

NanoGirls sebagai salah satu komunitas wanita di Nanovest mengadakan kegiatan pertama "#NanoGirls Roadshow Event" di berbagai kota, seperti Jakarta, Tangerang, Surabaya, serta beberapa kota di provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Sumatra Utara. Acara ini bertujuan buat memperkenalkan aplikasi Nanovest serta mengedukasi masyarakat buat dapat berinvestasi malayari saham mendunia maupun aset kripto sejak dini.

"Nanovest mengadakan kegiatan "NanoGirls Roadshow Event" agar dapat memberikan kesempatan khususnya bagi komunitas investor wanita di Indonesia, sehingga dapat mengasah ilmu terkait kapitalisasi di Nanovest yang dikemas malayari langkah yang senang dan seru. Selama ini bumi kapitalisasi tetap didominasi buat pria dan acara-acaranya tetap terkesan sangat kaku dan membosankan," jelas Genta Mansyur, Head of Community dari Nanovest, dalam keterangan yang diterima detikINET, Jumat (24/6/2022).

"Di sini, kita mewadahi interest wanita yang pastinya dibarengi dengan informasi kapitalisasi sehingga dapat berdikari secara keuangan dan pula dapat mengatur keuangan mereka dengan baik," tambahnya.

Setiap NanoGirls yang berpartisipasi dalam kegiatan ini pula mendapatkan berbagai keuntungan spesial dari Nanovest, adalah saldo sebesar Rp 500.000 serta kesempatan buat mendapatkan iPhone 13, panggilan idiosinkretis ke Nanovest, serta biaya buat menyelenggarakan acara.

Acara ini setelah berlangsung dari tanggal 5 Juni 2022 tiba dengan 11 Juni 2022 lalu. Setelah sukses mengadakan kegiatan ini, Nanovest akan kembali mengadakan kegiatan bertajuk "NanoArmy Roadshow Event" dalam skala 4x lebih besar dibandingkan sebelumnya bersama komunitas NanoArmy yang tersebar di kota-kota Indonesia.

Simak Video "Harapan CEO IDM Co-op Terakit Regulasi Hukum Khusus Kripto"
[Gambas:Video 20detik]

(asj/fay)

Selengkapnya