Perjalanan Cinta Dewi Perssik dan Angga Wijaya, Berawal dari Cinlok

Perjalanan Cinta Dewi Perssik dan Angga Wijaya, Berawal dari Cinlok

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 11

JAKARTA, celebrities.id - Perjalanan cinta Dewi Perssik dan Angga Wijaya menjadi ramai diperbincangkan publik belakang ini. Pasalnya, Dewi Perssik patut menelan pil pahit setelah digugat pisah buat sang suami, Angga Wijaya.

Kabar perceraian Dewi Perssik dan sang suami sontak membikin kaget publik. Hubungan suami istri yang setelah terjalin lima tahun lamanya kini makin belah dan di ujung tanduk. Kondisi ini menyita perhatian publik terkait perjalanan cinta mereka sampai-sampai akhirnya menikah.

Berikut ini pandudita.com rangkum dari beberapa sumber, Jumat (24/06/2022) terkait perjalanan cinta Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

1. Cinlok (Cinta Lokasi)

Pertemuan Dewi Perssik dan Angga Wijaya berawal dari ikatan pekerjaan. Pada masa itu, mereka berjumpa di kedudukan syuting dan sedang membintangi sebuah laga sinetron FTV.

Tiba-tiba Angga Wijaya mendapatkan peran sebagai adik dari Dewi Perssik. Mulai dari situlah benih-benih cinta terbangun. Semakin lama ocehan serius yang dilakukannya terjalin cantik dan pada akhirnya saling tertarik satu sama lain.

2. Jadi Manajer Dewi Perssik

Saat menjalani syuting sinetron bersama, bintangfilm yang kerap disapa Depe ini diam-diam menyimpan benih-benih cinta pada Angga Wijaya. Hal itu dikarnakan perilaku dan sifat Angga yang lembut dan cantik hati. 

Akhirnya, Depe menawarkan Angga buat menjadi manajernya. Hubungan mereka menjadi semakin dekat ditambah rupanya Angga pula mengagumi sosok Depe.

Selengkapnya