Pertajam Lini Serang, Tottenham Bidik Richarlison

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 13

QQ288.Today, Jakarta – Penyerang Everton, Richarlison berambisi buat membela tim besar Eropa di hari depan, yang kini tengah coba direalisasikan buat Tottenham, dengan iming-iming tampil di Liga Champions.

Dilansir Goal Internasional, ketertarikan Tottenham buat memboyong Richarlison enggak isapan jempol semata. Spurs dilaporkan bakal segera melepas proposal tawaran pada Everton fungsi memboyong Richarlison ke London Utara.

The Lilywhites berharap dapat berjumpa dengan agen sang pemain, demi membicarakan masalah kontraknya nanti.Penyerang asal Brasil itu disebut setelah siap tampil dengan tim yang lebih besar.

Membela Everton selama empat musim, Richarlison dikaitkan dengan sejumlah tim besar pada hari panas tahun ini. Manchester United, Real Madrid, sampai-sampai Bayern Munich menjadi tim yang dikabarkan tertarik pada pelayanan Richarlison.

Dalam masa dekat manajemen Spurs akan menemui pihak dari Richarlison, mereka pun berencana memberikan tawaran formal pada Everton di Bulan ini. Soal masa depannya ini bakal langsung Ia tentukan setelah liburannya di Brasil selesai.

Bukan tak mungkin, Ia tertarik merapat bersama tim ajaran dari Antonio Conte itu hari depan. Apalagi, Tottenham becus memenuhi angan Richarlison yang mau mentas di kompetisi besar Eropa, seperti Liga Champions.

Hingga kini, The Toffees memang belum memberikan kepastian soal berapa angka yang mereka inginkan buat Richarlison. Tetapi Everton sadar penyerang andalannya itu tengah dalam incaran tim-tim besar Eropa.

Richarlison tiba di kubu Mersyside usai diboyong dari Watford tahun 2018 silam, hanya satu tahun setelah Ia merantau di Inggris. Total Richarlison tampil 152 dengan sumbangan 53 gol buat Everton di seluruh kompetisi.

Selengkapnya