Peter Brandt: Pola Rising Wedge Bitcoin Sudah Terbentuk, Apa Artinya?

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 38

Analis senior serta popular di Twitter, Peter Brand, memandang pola rising wedge Bitcoin setelah terbentuk, menjadi sebuah tanda meski menarik.

Di akhir pekan, angka Bitcoin merosot tajam meski kemungkinan dipicu buat kekhawatiran kenaikan angka inflasi di AS.

Ini setelah menyerap selera risiko investor, mengalihkan mereka kembali pada dolar AS, meski semenjak asal tahun setelah menunjukkan dorongan bullish yang sangat diantisipasi, semenjak kenaikan etnik kembang lanjut dilakukan dengan agresif.

Apa Arti dari motif Rising Wedge Bitcoin?

Berdasarkan laporan U Today, Peter Brandt mengatakan bahwa akhirnya angka Bitcoin mencapai sasaran motif rising wedge yang terbentuk semenjak pertengahan Juli.

IKLAN

Ia menjelaskan bahwa, makna terdapat motif setelah dikatakan ialah enggak berarti pasar akan menjadi bullish, serta tak berarti bahwa BTC tak akan turun lebih rendah lagi.

Dapat diartikan, ia memandang ada kemungkinan angka bisa turun lebih rendah, buat menemukan dasar meski lebih cantik fungsi membangun prospek bullish sekali lagi.

Pada candra Juli, sehabis angka BTC merosot sekeliling Arti batasan Coba jika persen, angka Bitcoin sejak bertambah serta membentuk motif rising wedge.

Pola setelah dikatakan biasanya sering bertindak selaku pola cooldown selama tendensigaya amplitudo.

IKLAN

Saat angka aset membentuk motif konsolidasi atau ascending dan descending wedge, para investor akan meluangkan masa buat menjalankan akumulasi alias distribusi biaya mereka kembali sebelum pergerakan angka meski hebat.

Setelah konsolidasi berakhir, pasar biasanya akan mengalami lonjakan volume serta volatilitas perdagangan meski cepat. Ini akan menyebabkan pergerakan melesat naik, alias jatuh dengan kuat.

Dan dalam pola rising wedge Bitcoin masa ini, pasar setelah mendorong angka BTC jatuh lebih rendah ke kisaran level di candra Juli.

Dan Brandt menilai bahwa sasaran dari motif setelah dikatakan setelah tercapai. Itu artinya, BTC kini beralih tanpa berpegang pada struktur angka meski terbentuk dalam beberapa minggu terakhir. Ini akan membentuk dasaran baru buat tendensigaya secara teknikal.

IKLAN

Di sisi lain, turunnya angka di bagian bawah pola wedge juga membawanya jatuh di bawah indikator MA Coba jika Alias nama lain . bisa diartikan, BTC setelah kembali ke downtrend yang dalam. Sehingga, ini membutuhkan dorongan lebih dari investor buat kembali pulih. Mari kita saksikan. [st]

Selengkapnya