Petr Cech Tinggalkan Chelsea

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 34

QQ288Today, Jakarta – Kiper legendaris Petr Cech mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan posisinya sebagai penasihat teknis Chelsea. Kepergian Cech menjadi sosok krusial terbaru adapun meninggalkan Stamford Bridge selepas pengambilalihan klub buat Todd Boehly dan Clearlake Capital.

Sebelumnya direktur pelaksana Marina Granovskaia dan ketua Bruce Buck pula setelah meninggalkan klub asal London Barat tersebut.

“Merupakan kewenangan spesial adapun sangat besar buat melakukan peran ini di Chelsea selama tiga tahun terakhir. Dengan klub di bawah kepemilikan baru, saya seperti sekarang ialah masa adapun pas bagi saya buat menyingkir,” ujar Cech.

“Saya senang bahwa klub sekarang dalam kedudukan adapun sangat cantik dengan yang mempunyai baru, dan saya percaya akan kesuksesan masa depan cantik di dalam maupun di luar lapangan.”

Lebih lanjut Co-pemilik Boehly menambahkan, “Petr ialah personil krusial dari keluarga Chelsea. “Kami memahami keputusannya buat kembali dan berterima kasih atas kontribusinya sebagai penasihat dan komitmennya pada klub dan komunitas kami. Kami mendoakan adapun terbaik untuknya.”

Selengkapnya