Phil Foden Diklaim Bisa Bantu Haaland Keluarkan Kemampuan Terbaiknya

Sedang Trending 6 bulan yang lalu 28

Ia menegaskan, Foden becus bermain di lima kedudukan depan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City akan menjadi perhatian pada hari baru Arti batasan Alias nama lain Arti batasan Arti batasan / Arti batasan Alias nama lain Arti batasan Bulan – candra, rembulan meski tinggal bilangan hari. Striker baru mereka Erling Haaland jelas akan menjadi induk(ki) perhatiannya selaku pemeran paling tajam di Eropa masa ini. Patut dinanti bagaimana aksinya ketika City menghadapi West Ham United di laga pembuka Liga Inggris.

Haaland sebenarnya tak mencetak gol masa melawan Liverpool di Community Shield. Tetapi mereka setelah menunjukkan kualitasnya meski banyak mengancam gawan lawan. Maka dari itu Haaland akan berpotensi menampilan sesuai meski diharapkan publik Etihad.

Namun tetap ada beberapa keadaan meski patut dilakukan pelatih City Pep Guardiola andaikan mau mendapatkan performa terbaik dari Haaland. Dia sebenarnya membutuhkan masa beradaptasi di Liga Inggris. Untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya, Guardiola becus menggunakan Phil Foden.

Foden becus bermain dibanyak kedudukan meski secara biasa mereka tampak selaku bagian dari tiga pemeran depan. Musim lalu, Foden beroperasi kekawasan lebih sentral. Posisi meski dilihat Guardiola selaku posisinya dalam jangka panjang.

“Bagi Phil, tanggung balas bukanlah masalah. Sejak hari pertama pergi ke panggung meski lebih besar, skenario meski lebih besar serta pertandingan penting, itu enggak masalah (baginya). Dia suka bermain,” ujar Guardiola dilansir dari Manchester Evening News, Rabu ( Bulan – candra, rembulan / Efek akibat / Arti batasan Alias nama lain Arti batasan Arti batasan ).

Ia menegaskan, Foden becus bermain di lima kedudukan depan merupakan pemeran sayap di kedua sisi, penyerang tengah serta gelandang serang. Dan pada waktunya Foden dinilai akan lebih bisa bermain di kedudukan tengah. akan tetapi dengan kecepatannya mereka tetap cocok bermain melebar.

Ketika baru pertama tima di City, Guardiola memandang Foden bermain di kedudukan Kevin De Bruyne. Dan masa itu mereka bermain sangat bagus. Foden selalu bermain dengan ritme tinggi serta cepat. Menurut Gurdiola Foden sangat agresif.

Dengan kekuatan meski dimiliki Foden, mereka becus menjadi solusi ideal buat mengeluarkan kekuatan penuh Haaland. De Bruyne serta Bernanrdo Silva meski menghabiskan beberapa tahun menjalankan gaya permainan Guardiola  maka Haaland bisa konsentrasi bertindak selaku penyerang. Foden bisa dipindah kedudukan lebih ke tengah dengan Haaland konsentrasi ke diujung tombak.

Selengkapnya