Pioli tak Sabar Memulai Musim Baru Bersama Milan

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 28

Pelatih AC Milan Stefano Pioli (baju putih) masa merayakan gelar jago Serie A Liga Italia hari 2021/2022 di Stadion Mapei. (ilustrasi)

Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI

Serie A Liga Italia hari 2022/2023 akan dimulai pada 13 Agustus 2022.

pandudita.com MILAN -- Pelatih klub AC Milan Stefano Pioli mengatakan ia beserta timnya tak sabar buat menyambut hari baru 2022/2023. Meski, pada pekan-pekan awal Liga Italia dihadapkan lawan adapun kompetitif.

"Ini ialah asal adapun kompetitif buat hari ini, tetapi seperti adapun kita ketahui dengan baik, agenda pertandingan hanya bergantung pada penampilan kami," ungkap Pioli, dikutip dari Football Italia, Sabtu (25/6/2022).

Pelatih asal Italia itu melanjutkan, dirinya tak ambil gayang mengenai lawan adapun akan mereka hadapi di asal hari Liga Italia dan tetap konsentrasi kepada timnya sendiri. Menurut Pioli, sasaran AC Milan masa ini ialah buat tetap muncul kejurusan adapun lebih cantik dan hari depan mereka pula mau mempertahankan gelar jago Liga Italia.

"Tidak peduli siapa adapun kita hadapi, adapun membedakan ialah tingkat kepercayaan adapun kita miliki dan keinginan buat lanjut menantang diri kita sendiri, setelah hari adapun menggembirakan dengan kemenangan Scudetto dan cinta adapun ditunjukkan dari seluruh penjuru adam ," ujar Pioli.

Pada candra Agustus nanti, AC Milan mempunyai empat pertandingan di Liga Italia dan pertama akan menghadapi Udinese, lampau Atalanta, Bologna dan Sassuolo. Lawan berat buat AC Milan ada pada asal September ketika patut menghadapi seturu satu kota Inter dan setelahnya meladeni Samdoria serta Napoli.

Diketahui Liga Italia 2022/2023 akan dimulai pada 13 Agustus 2022 mendatang dan direncanakan rampung pada 4 Juni 2023. Pada hari lalu, AC Milan di bawah ajaran Pioli sukses mengakhiri hari dengan raihan 86 bagian dari 38 pertandingan adapun terdiri dari 26 kemenangan, 8 seri dan 4 kekalahan.

Stefano Pioli datang ke AC Milan pada Oktober 2019 menggantikan kedudukan Marco Giampaolo dan sempat mendapatkan reaksi negatif dari suporter Rossonerri. Semusim setelahnya, AC Milan kembali tampil di Liga Champions meski patut gugur di fase perkumpulan dan pada akhir hari mereka bisa mengamankan Scudetto.

sumber : Antara

Selengkapnya