Presiden PSG: Messi Akan Sajikan Versi Terbaik Musim Depan

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 17

QQ288.Today, Jakarta — Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, tetap mempunyai keyakinan tinggi pada Lionel Messi. Pemain Argentina itu diyakini akan menyajikan model terbaik pada hari depan.

Messi gagal bersinar pada hari lalu. Dia bermain sebanyak 34 kali pada hari lalu. Ada 11 gol yang sukses disumbangkan buat La Pulga buat Blaugrana di seluruh ajang.

Catatan gol Messi itu jauh dari yang setelah dia bukukan di Barcelona. Selama memperkuat Los Cules, dia mencatatkan 775 pertandingan dengan torehan 670 gol di seluruh ajang.

Karena penampilan yang kurang maksimal itu, Messi gagal membawa PSG menjuarai Liga Champions. Oleh dikarnakan itu, dia mendapatkan cemoohan.

Al-Khelaifi memahami kenapa messi tetap belum pula menunjukkan performa maksimal pada hari lalu. Tapi, kemampuan pemeran 34 tahun itu tak pernah dia ragukan.

“Tak ada keraguan bahwa Lionel Messi setelah memenangi rekor Ballon d’Or sebanyak tujuh kali, dan itu enggak hari terbaiknya,” kata Al-Khelaifi di Mirror.

“Tapi, setelah lebih dari 20 tahun di Barcelona, dia menemukan negara baru, kota baru, liga baru, sebuah tim baru. Budaya baru.”

“Sama halnya keluarganya, dan dia pula mengalami cedera, pula mengalami infeksi virus Corona. Tak gampang lakukan Messi hari lalu, tapi hari depan kita akan memandang model terbaik pada hari depan,” kata dia menambahkan.

Selengkapnya