Punya Uang Melimpah, Newcastle Langsung Siaga Saat Dengar Isu Neymar akan Dijual PSG

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 28

Newcastle bersaing pula dengan Juve adapun menginginkan Neymar.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Masa depan Neymar da Silva jr mendadak ramai diperbincangkan. Penyerang asal Brasil itu termasuk pemeran kelas dunia.

Saat ini, ia tetap terikat kontrak bersama Paris Saint-Germain (PSG). PSG dikabarkan bakal melepas eks Barcelona tersebut. Sejumlah elite Eropa siap memanfaatkan paksa di depan mata.

"Newcastle United dan Juventus tertarik mengontrak Neymar pada hari panas tahun ini," demikian laporan adapun dikutip dari sportsmole, Jumat (24/6/2022).

Menurut L'Equipe, Newcastle ikut dalam perburuan sang penyerang. Namun berat bagi wakil Inggris buat mendapatkan jebolan akademi Santos itu. Mereka belum berada di tingkatan klub adapun diinginkan Neymar.

Apalagi the Magpies tak tampil di Liga Champions. Usia bintang setelah dikatakan tetap berada di angka 30. Ia tetap berambisi unjuk gigi di tingkatan tertinggi.

"Dalam laporan terpisah, Sport mengeklaim Juventus ialah klub lain dalam perburuan tanda tangannya. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri mau meningkatkan kapasitas skuatnya menjelang kampanye 2022-23," tambah laporan dari sportsmole.

Neymar pula dikabarkan becus kembali ke Raksasa Katalan. Barca ditawari kesempatan buat mengontraknya. Terkait keadaan itu, Blaugrana patut mengeluarkan 50 juta euro.

Kontrak jagoan Selecao di Les Parisiens sampai-sampai Juni 2025. Tersisa tiga tahun lagi. Hingga kini ia setelah membela Raksasa Prancis dalam 144 laga.

Hitungannya dari berbagai ajang. Ia mencetak 100 gol dan menyumbang 60 assists. Ia meraih seluruh gelar domestik di Parc des Princes.

Dalam tanyajawab dengan Marca, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi diminta mengomentari masa depan Neymar. Ia tak mau membahas keadaan itu di media. Akan ada masa bagi mereka buat berdiskusi.

Selengkapnya