Raffi Bilang, Bomber RANS Nusantara dari Brasil

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 20

QQ288.Today, Cilegon – Bos RANS Nusantara FC Raffi Ahmad menegaskan bahwa penyerang asing anyar timnya berasal dari Brasil. Namun, identitas sang pemeran tetap dirahasiakan.

“Dia tinggal datang saja. Kami setelah mengurus semuanya, termasuk visa,” ujar Raffi dalam kegiatan peluncuran seragam (jersey) anyar klubnya dan penyambutan Ronaldinho di Jakarta, Jumat (24/6) malam.

Menurut dia, pemeran asing itu kemungkinan akan sejak memperkuat RANS Nusantara FC andaikan mereka melaju ke perempat selesai Piala Presiden 2022.

“Kalau terlepas ke perempat final, kami akan menyertakan dirinya,” tutur suami dari bintangfilm Nagita Slavina tersebut.

Sampai masa ini, RANS Nusantara FC baru mempunyai tiga pemeran asing merupakan Viktor Salinas (bek tengah, Brasil), Kodai Iida (gelandang, Jepang) dan Makan Konate (gelandang, Mali).

Ketiga identitas setelah dikatakan setelah merumput buat RANS di Grup B Piala Presiden 2022. Bahkan , Kodai setelah membikin satu gol.

RANS Nusantara FC sendiri masa ini tetap menduduki ranking pertama klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2022 adapun digelar di Samarinda, Kalimantan Timur.

Mereka mengoleksi lima bagian dari tiga pertandingan, buatan dua kali seri dan sekali menang.

Namun, mereka belum bisa dipastikan melangkah ke delapan besar lantaran tetap patut bersaing dengan Barito Putera (tiga laga, lima poin) dan Borneo FC Samarinda (dua laga, empat poin).

Pertandingan terakhir RANS Nusantara FC di Grup B akan berlangsung pada Selasa (28/6) menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda.

Namun, dua hari sebelumnya alias Minggu (26/6), RANS Nusantara FC tetap patut menuntaskan laga trofeo menghadapi Arema FC dan Persik di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Pada pertandingan itu, RANS akan diperkuat Ronaldinho Gaucho, eks bintang tim nasional Brasil serta klub Barcelona adapun dua kali menjadi pesepak balbohlam--duniaglobe--kakisepakbola--keranjangbasket--lampubohlam terbaik bumi FIFA.

Selengkapnya