Resmi, Kays Ruiz-Atil Kembali ke Prancis

Resmi, Kays Ruiz-Atil Kembali ke Prancis

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 7

QQ288,Today. Jakarta – Wonderkid Barcelona, Kays Ruiz-Atil formalsah kembali ke Prancis fungsi bermain buat AJ Aucerre di hari depan. Sang pemeran sebenarnya gagal berkembang bersama Barcelona B.

Sebelumnya, Barca mendatangkan Ruiz-Atil dari PSG pada hari panas kemarin. Ia sebelumnya sempat menjadi bagian dari akademi Barca dan hengkang ke PSG pada 2015 silam. Setelah enam tahun, ia formalsah kembali ke klub secara gratis.

Musim kemarin, di bawah bimbingan Sergi Barjuan, sang pemeran gagal memberikan impresi pada tim. Ia hanya tampil dalam 11 laga bersama Barcelona B dan hanya memainkan 345 menit bersama klub. Di luar performanya adapun stagnan, Ruiz-Atil pula mempunyai sikap adapun terbilang jelek dan membikin suasana di ruang ganti menjadi kurang menyenangkan.

Pada Selasa (29/4) masa setempat, sang pemeran diumumkan sebagai rekrutan anyar AJ Auxerre. Sang pemeran dikontrak selama tiga tahun dan diikat secara gratis. Sebelumnya, Barcelona dan Ruiz-Atil setelah sepakat buat mengakhiri kerjasama keduanya lebih cepat.

Selengkapnya