Resmi, Leverkusen Perpanjang Kontrak Florian Wirtz

Resmi, Leverkusen Perpanjang Kontrak Florian Wirtz

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 8

QQ288.Today, Jakarta – Peringkat ketiga Bundesliga, Bayer Leverkusen, formalsah memperpanjang kontrak bintangnya yang tetap terkena cedera ACL, Florian Wirtz.

Musim 2021/22 menjadi hari yang terbaik bagi Leverkusen dalam beberapa tahun terakhir. Mereka akhirnya becus kembali ke pentas sepak balbohlam--duniaglobe--kakisepakbola--keranjangbasket--lampubohlam tertinggi di Eropa adalah Liga Champions usai duduk di ranking ketiga. Namun, tiket setelah dikatakan patut dibayar mahal dengan cederanya bintang mereka, Florian Wirtz.

Cedera yang dialami kala melawan FC Koln di Bundesliga setelah dikatakan patut membuatnya menepi selama beberapa bulan. Bahkan, menurut Bulinews, sang pelatih, Gerardo Seoane, mengatakan bahwa Wirtz kemungkinan besar akan kembali ke lapangan pada 2023.

Namun begitu, cedera yang dialami buat Florian Wirtz tak membikin Leverkusen melupakannya. Bahkan, menurut situs formalsah mereka, Leverkusen formalsah memperpanjang kontrak gelandang seran Timnas Jerman setelah dikatakan sampai-sampai tahun 2027.

“Kami bisa menunjukkan salah satu pemeran terbaik Jerman di dasawarsa depan sebuah prospek yang krusial dan meyakinkan. Dari seluruh itu, tentu saja skuat terbaik yang becus meningkatkan kapasitas Florian nantinya,” kata Simon Rofles, Direktur Olahraga Leverkusen yang menggantikan Rudi Voller.

“Dalam ocehan dengan Florian dan keluarganya, kami setuju buat melanjutkan rute yang kami ambil di Januari 2020. Semua itu ada di sini dan dengan kontrak anyar dari sebuah kerja sama, yang setelah direncanakan, menggarisbawahi kepuasan mutklak kepada dua belah pihak,” tambah Rofles.

Selengkapnya