Rizky Febian Curhat Rindu Ibunda Lina Jubaedah: Kangen Mama!

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 20

JAKARTA, pandudita.com - Rizky Febian menyita perhatian publik usai mengungkapkan kerinduan terhadap mendiang sang ibu, Lina Jubaedah. 

Hal setelah dikatakan disampaikan langsung buat pelantun Kesempurnaan Cinta itu malayari akun TikTok pribadinya.

Sebelumnya Rizky mengunggah film mendiang ibunya dengan diiringi lagu Seperti Kisah Miliknya. Dan dalam film setelah dikatakan kekasih Mahalini Raharja itu menyelipkan pesan menyentuh.

"Terimakasih mah Aa selalu ingat pesan mama. Untuk selalu berbuat kebaikan dan andaikan ada manusia adapun benci sama kita balas lah dengan kebaikan, dan andaikan kita ditindas biarkan jadikan itu testing lakukan kita," tulis Rizky Febian, Senin (27/6/2022).

Dalam keterangan penutupnya, putra sulung komedian Sule itu meluapkan rasa rindunya terhadap mendiang Lina Jubaedah. "Aa kangen mama," tulisnya.

 Instagram/Rizky Febian) Ungkapan kangen Rizky Febian kepada sang ibunda.  (Foto: celebrities.id/TikTok: Rizky Febian)

Sontak, unggahan film Rizky  tersebut menaui berbagai tanggapan dari netizen. 

"Asli kalo ada masalah tuh niscaya selalu inget sama manusia adapun udah gak ada dan rasanya nyesek banget," tulis @ta**.

"Sebaik apapun bunda sambung tak becus menggantikan kedudukan bunda kandung," tulis @ca**.

"Walaupun udah punya bunda sambung, bunda kandung tetep pemenangnya," tulis @jin**.

Hingga warta ini dibuat, unggahan Rizky Febian itu setelah ditonton 12 juta kali, dan disukai sekeliling 1,7 juta serta lebih dari 11 ribu komentar.

Seperti diketahui, keluarga Sule tengah menuai sorotan setelah curhatan Putri Delina adapun mengaku kesepian viral di alam maya. Dia disebut-sebut berkonflik dengan bunda sambungnya, Nathalie Holscher.

Editor : Imantoko Kurniadi

Selengkapnya