Roadshow Sangfor di Indonesia Fokus Percepat Transformasi Digital

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 29

Jakarta -

Setelah melaksanakan Roadshow terakhir pada 2019 lalu, Sangfor Roadshow kembali digelar secara offline di Indonesia pada 23 Juni 2022. Acara adapun diselenggarakan buat Sangfor dan didukung buat INTEL ini sukses mengumpulkan lebih dari 100 peserta.

Tema kegiatan adapun diusung Sangfor tahun ini ialah 'Forge Your Path to Successful Transformation'. Dengan tema tersebut, Sangfor berfokus buat membantu pelanggan mempercepat perjalanan transformasi digital dan membikin transformasi digital setiap perusahaan dan badan menjadi lebih sederhana dan aman.

Acara dibuka dengan kata sambutan dari Deputy Regional Manager Sangfor Technologies Indonesia Grayson Xia. Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi buat Security presales manager Sangfor Technologies Indonesia Johanes Indra terkait Tidak Ada Celah buat Ransomware dengan Kill Chain Based Protection dan pemaparan materi Cloud Smart Approach for A Customer Centricity Model adapun dibawakan buat Cloud Presales Manager Sangfor Technologies Indonesia Steven Tanuwijaya.

Roadshow SangforFoto: Sangfor Technologies

Data adapun dimiliki buat perusahaan patut bisa dikontrol dan dioptimalisasikan buat berbagai industri. Selain itu, benteng adapun terintegrasi dari sejak aplikasi tiba tahapan adapun lebih teknikal pula dibutuhkan buat membela data perusahaan.

Dengan latar belakang tersebut, tim IT menyadari akan pentingnya transformasi digital adapun bisa mendukung efektivitas kinerja perusahaan dengan tetap kondusif dan terjaga. Dengan demikian, menjaga kemampuan operasional dan regular audit ialah value adapun menjadi pengutamaan di samping meningkatkan sistem security.

Dalam rangka meningkatkan cloud services, Tim Sangfor pula menambahkan adanya Sangfor Cyber guardian dan IR sebagai value added buat meningkatkan security services pada customer serta Managed Cloud Services (MCS) Sangfor.

Pihak Sangfor Technologies mengundang beberapa personil Sangfor League buat menjadi Guest Speaker, di antaranya PT Asabri, Ok Bank, Dana Pensiun Perkebunan, Samudera Indonesia, dan dihadiri buat beberapa Sangfor League lainnya serta berbagai perusahaan dari industri adapun berbeda. Acara ini pula dimeriahkan dengan adanya doorprizes berupa Ipad 9th Generation, Samsung Galaxy Watch 4, Samsung A12, serta njumlah jutaan bonus lainnya.


Sangfor berharap becus berjumpa di Roadshow International 2023. Selain itu, Sangfor International Roadshow selanjutkan akan singgah di Pakistan pada tanggal 28 Juni 2022.

Roadshow SangforFoto: Sangfor Technologies

Sebagai informasi, Sangfor Technologies ialah vendor mendunia terkemuka buat solusi infrastruktur IT, adapun mengkhususkan pada Cloud Computing & Network Security dengan berbagai macam barang & layanan termasuk Hyper-Converged Infrastructure, Virtual Desktop Infrastructure, Next-Generation Firewall, Internet Access Management, Endpoint Protection, Ransomware Protection, Managed Detection and Response, WAN Optimization, SD-WAN, dan tetap banyak lagi.

Pihak Sangfor berkomitmen menangani kebutuhan bidangusaha serta pengalaman pelanggan dengan serius dan menempatkannya di detak jantung strategi perusahaan. Sangfor berpendapat penemuan dan komitmen adapun konstan buat menciptakan angka bagi pelanggan bisa membantu mereka mencapai pertumbuhan adapun berkelanjutan.

Didirikan pada tahun 2000, Sangfor masa ini mempunyai lebih dari 6.500 karyawan dengan lebih dari 60 kantor cabang di seluruh bumi di lokasi-lokasi strategis, seperti Hong Kong, Malaysia, Thailand, Indonesia, Singapura, Filipina, Vietnam, Myanmar, Pakistan, UEA, Italia, dan Amerika Serikat.

Simak Video "Pasang Iklan Murah dan Mudah? Adsmart by detiknetwork Aja!"
[Gambas:Video 20detik]

(Content Promotion/Sangfor Technologies)

Selengkapnya