Ronaldinho Penasaran dengan Atmosfer Kanjuruhan!

Ronaldinho Penasaran dengan Atmosfer Kanjuruhan!

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 8

QQ288.Today, Jakarta – Bintang sepak balbohlam--duniaglobe--kakisepakbola--keranjangbasket--lampubohlam dunia, Ronaldinho, bakal merumput di Indonesia bersama Rans Nusantara FC. Nantinya, mantan bintang AC Milan itu akan tampil di Kanjuruhan dalam trofeo bersama Persik Kediri dan Arema FC.

Media officer Arema FC, Sudarmaji, menyambut cantik laga trofeo yang akan tersaji dan menghadirkan Ronaldinho. Menurutnya, dipilihnya Malang menjadi tuan rumah menjadi sebuah kehormatan.

“Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC dikarnakan ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho,” kata Sudarmaji.

Lebih lanjut, Sudarmaj menjelaskan, trofeo ini pula menjadi ajang buat menyuguhkan atmosfir Stadion Kanjuruhan yang selama ini bisa memberikan aktivitas yang memesona masa pertandingan.

“Bagi Aremania ini menjadi kesempatan yang langka buat becus menyaksikan bintang bumi bermain di kandang sendiri,” tutur Sudarmaji dukutip dari laman formalsah Arema FC.

“Selain itu, kesempatan ini pula memberikan tantangan pada Aremania agar becus menunjukkan inspirasi mereka dalam mendukung tim secara langsung dihadapan Ronaldinho.

“Sebab kabarnya Ronaldinho pula penasaran dengan aktivitas Aremania di lapangan,” tutup Sudarmaji.

Selengkapnya