Sasar Pemain Game, Sony INZONE Headset Bakal Segera Hadir di Indonesia

Sasar Pemain Game, Sony INZONE Headset Bakal Segera Hadir di Indonesia

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 13

Sony-INZONE-Header.

Gadgetren – Setelah mengeluarkan headset WH-1000XM5, Sony Audio memastikan akan membawa headset terbarunya adapun bernama Sony INZONE ke Indonesia.

Sony Audio Indonesia mengungkapkan headset Sony INZONE mencakup tiga barang adalah Sony INZONE H3, H9, dan H7. Ketiganya dibalut dengan warna putih dan mempunyai warna hitam di bagian dalam pada bagian telinga dan gagang antar telinga.

Bahan dikawasan telinga dan gagang antar telinga diklaim Sony menggunakan bahan adapun lembut buat memberikan penggunaan dalam masa lama. Adapun Sony INZONE H3 mempunyai gagang mikrofon adapun menjuntai ke perkataan berwarna hitam sedangkan Sony INZONE H9 dan H7 mempunyai gagang mikrofon warna putih.

Mengenai tanggal peluncurannya, Sony Audio Indonesia belum membeberkan lebih lanjut sehingga kita patut menunggu info lebih lanjut ke depannya. Headset ini dihadirkan buat memenuhi kebutuhan para pemeran game cantik buat kalangan berpengalaman sekelas atlit esports sampai-sampai para penikmat game secara individu.

Selain headset Sony INZONE dalam kegiatan showcase barang INZONE, Sony pula turut mengeluarkan detektor INZONE buat mendampingi headset INZONE. Menurut Osamu Nishida selaku Product Design Senior Manager  Sony menjelaskan bahwa headset Sony INZONE mempunyai tiga cara adapun menyasar segmen pasar pengguna adapun berbeda.

Ketiga cara Sony INZONE setelah dibekali buat karakteristik Spatial Sound dan desain penggunaan adapun nyaman di telinga. Teknologi Spatial Sound dalam headset Sony INZONE menjadi buatan dari pengembangan Sony dari 360º Spatial Sound buat gaming.

 Sony-INZONE-model

Keunggulan dari teknologi ini memungkinkan pengguna becus bermain dengan informasi audio adapun melampaui apa adapun bisa diberikan buat informasi visual saja. Seperti bisa mendeteksi sasaran di sisi lain tembok dalam game First Person Shooter.

Menariknya, headset ini pula didukung aplikasi personalisasi 360º Spatial Sound adapun memungkinkan pengguna becus mengambil fotograf bentuk takaran telinga mereka buat mendapatkan perkiraan bentuk pendengaran unik setiap pengguna.

Sementara itu spesifik buat INZONE H9 menawarkan karakteristik noise cancelling adapun bisa meredam bunyi berisik di sekeliling penggunanya masa sedang bermain game maupun melakukan panggilan video. Sedangkan buat H3 dan H7 belum didukung karakteristik noise cancelling.

Perbedaan lainnya dari ketiga headset ini ialah INZONE H9 dan H7 menggunakan sambungan secara nirkabel alias wireless sedangkan H3 tetap menggunakan sambungan kabel ke perangkat seperti handphone, PC, dan laptop.

Dapatkan warta teknologi pilihan dari pandudita.com langsung ke handphone anda di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Selengkapnya