Sempat Ditolak, Barca Lakukan Penawaran Lebih Fantastis ke Muenchen untuk Lewandowski

Sempat Ditolak, Barca Lakukan Penawaran Lebih Fantastis ke Muenchen untuk Lewandowski

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 11

Lewandowski sendiri setelah bosan di Muenchen.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Pekan-pekan krusial akan ada buat memandang masa depan dari pemeran terbaik Bundesliga, Robert Lewandowski bersama Bayern Munich. Pemain asal Polandia ini mau bergabung dengan Barcelona meski klub tak mau melepasnya. 

Barcelona tetap memaksa agar Bayern Munich menjual Robert. Dilansir dari laman Bild, Barcelona kembali mengajukan tawaran keduanya agar becus membawa Robert. 

Tawaran terakhir dari klub asal Spanyol ini ialah 35 juta euro dengan tambahan 5 juta euro. Ini lebih besar dibandingkan tawaran pertama Barcelona merupakan 32 juta euro dengan tambahan bonus 5 juta euro. 

Bild melaporkan bahwa Bayern tak akan menjual Robert di bawah angka 50 juta euro. Laporan setelah dikatakan pun dikonfirmasi buat media domestik Denmark. 

Sementara itu Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic baru-baru ini berjumpa dengan Robert di Mallorka. Dalam pertemuan ini, Robert dikabarkan tetap menolak buat tinggal di Jerman pad amusim depan. 

Sebenarnya ini enggak kali pertama Bayern berlaga buat mempertahankan Robert. Pada 2018 lalu, Robert disebut akan hengkan meski akhirnya dia memperpanjang kontrak dan sukses memenangkan gelar di setiap musimnya. 

Kini dengan kondisi Robert yang tak mau melanjutkan kariernya di Bayern Munich tentu akan berbeda dari perpanjangan kontrak pada tiga athun lalu. Skenario baru pun menongol agar Bayern Munich becus menjadi langkah mempertahankan Robert. 

Skenario yang disiapkan buat Bayern ialah dengan tetap melaporkan perpindahan Robert ke media. Mengingat presiden Bayern, Oliver Kahn kecewa dengan apa yang dilakukannya. Meski demikian bermain di luar Bayern akan menjadi kelebihan sendiri bagi Robert Lewandowski. 

Selengkapnya