SM Entertainment Resmi Luncurkan Komunitas Penggemar Global KWANGYA CLUB

SM Entertainment Resmi Luncurkan Komunitas Penggemar Global KWANGYA CLUB

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 7

JAKARTA, celebrities.id - SM Entertainment menciptakan bumi pertunjukan metaverse masa depan bernama KWANGYA. Agensi yang didirikan Lee Soo Man itu pula  telah membuka komunitas penggemar metaversenya adalah KWANGYA CLUB sebagai layanan pertama.

Metaverse KWANGYA sendiri melambangkan kisah asal metaverse SM Culture Universe (SMCU).

KWANGYA CLUB ialah layanan fan club formalsah berbasis keanggotaan yang menyediakan berbagai layanan komunitas buat berbagai bintangfilm dan selebriti Kpop, dimulai dari bintangfilm SM. Layanan ini dijadwalkan buat dibuka secara formalsah pada candra September setelah diperkenalkan sebagai layanan beta selama dua candra sejak candra Juli.

SM Entertainment dan Lee Soo Man sendiri dikenal sebagai manusia visionaries di industri Kpop. Dia termasuk yang membesarkan industri irama pop Korea Selatan itu bersama JYP dan YG. Tak hanya itu, SM Entertainment bahkan menjadi agensi pertama yang mempunyai Idol avatar yang diluncurkan bersama aespa sebagai alter masing-masing personelnya. 

Para penggemar SM Entertainment pun sering membikin teori-teori tentang KWANGYA berdasarkan dari film irama (MV) para Idol di bawah naungan agensi. Tak jarang, MV berbeda dari perkumpulan lain pula biasanya saling terkait.

Bagaimana SM stan, bersiap giving KWANGYA CLUB? Celeb Hitz, selalu update informasi trntang Kpop, Kdrama, dan informasi menarik lainnya hanya di celebrities.id.

Editor : Lisvi Padlilah

Berita Terkait

Ingin Jadi Idol K-Pop? Simak Cara Daftar Audisi Global SM Entertainment

7 Artis SM Entertainment yang Terjun ke Dunia Akting, YoonA SNSD sampai-sampai Choi Siwon Super Junior

Selengkapnya