Sudah Jarang Muncul di TV, Ini Potret Andi Soraya yang Makin Bahagia di Usia 46 Tahun - Fokus Urus Keluarga

Sudah Jarang Muncul di TV, Ini Potret Andi Soraya yang Makin Bahagia di Usia 46 Tahun - Fokus Urus Keluarga

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 11

Kapanlagi.com - Bagi penggemar sinetron dan FTV, paras Andi Soraya tentu setelah tak asing lagi. Hingga kini, setelah puluhan peran yang dia mainkan di berbagai judul. Namun, belakangan, dia setelah kurang menongol di TV.

Meski begitu, rupanya Andi Soraya tetap tetap aktif membagikan cerita keseharian di Instagram. Entah itu aktivitas pribadi bersama teman-teman alias ketika kebersamaan keluarga. Melalui berbagai kiriman tersebut, dirinya terlihat makin bahagia.

Tak hanya itu, parasnya yang cantik dan langgeng anakmuda pula layak disoroti. Saat usia setelah menginjak 46 tahun, dirinya tetap sering kebanjiran pujian. Nah, bagi kalian yang penasaran dengan potret Andi Soraya yang makin bahagia, yuk langsung simak informasi di bawah ini.

•

1. Memulai Karier Sejak Muda

Andi Soraya (Credit: Instagram/andisorayabeatrix)

Andi Soraya sejak meniti karier di bumi entertainment sejak tahun 1995. Saat itu, dirinya tetap berusia 19 tahun. Berawal dari cara iklan, wanita keturunan Arab-Cirebon-Bugis ini pun merambah ke seni peran. Dia membintangi sinetron yang berjudul AIR MATA TERAKHIR. Hingga kini, setelah ada puluhan aktivis pada titel film, sinetron, dan FTV yang sukses dia perankan.

2. Andi Soraya Sudah Jarang Muncul di TV

Andi Soraya (Credit: Instagram/andisorayabeatrix)

Belakangan, Andi Soraya becus dikatakan makin kurang menongol di TV. Meski setelah tak sebanyak dulu, dia tetap membintangi beberapa titel FTV di tahun 2022. Selain itu, dia pula layak aktif membagikan cerita kesehariannya di Instagram. Baik aktivitas pribadi maupun cerita tentang keluarganya.

3. Tetap Cantik dan Awet Muda

Andi Soraya (Credit: Instagram/andisorayabeatrix)

Sekarang ini, Andi Soraya setelah menginjak usia 46 tahun. Meski begitu, wajahnya tetap terlihat cantik dan begitu langgeng muda. Pesonanya seolah tak pernah luncur sejak asal kemunculannya. Oleh dikarnakan itu, sampai-sampai sekarang dia tetap sering menerima pujian mengenai wajahnya saat mengunggah fotograf di Instagram.

4. Empat Kali Menikah

Keluarga Andi Soraya (Credit: Instagram/andisorayabeatrix)

Andi Soraya merupakan aktris yang setelah menikah sebanyak empat kali. Tiga kali secara formalsah dan satu kali nikah siri. Kini, dirinya berada di pernikahan keempat dengan pengusaha yang kaya raya asal Makassar bernama Andi Ali Gaffat Patappe. Melalui Instagram, Andi Soraya membagikan fotograf suaminya tersebut.

5. Punya Tiga Anak

Andi Soraya Bersama 1 Putri dan Teman-Temannya (Credit: Instagram/andisorayabeatrix)

Andi Soraya punya tiga anak yang semuanya punya paras menawan. Anak pertama bernama Shawn Adrian Khulaf, buatan pernikahannya dengan Ahmad Kurnia Wibawa. Setelah bercerai pada tahun 2001, dia pun menikah siri dengan Steve Emmanuel dan dikaruniai anak bernama Darren Sterling Emmanuel. Anak ketiga satu manusia wanita bernama Kylie Zhivanna Ali yang merupakan pernikahannya dengan Ali.

6. Fokus Urus Keluarga

Keluarga Andi Soraya (Credit: Instagram/andisorayabeatrix)

Melalui beberapa kiriman Instagram, Andi Soraya terlihat konsentrasi urus keluarga. Dia banyak menghabiskan waktunya dengan sang putri yang kini makin besar dan menggemaskan. Selain itu, dia pula terlihat membagikan ketika lembut saat berkumpul dengan keluarga.

7. Main Bareng Putrinya

Andi Soraya dan Kylie Zhivanna Ali (Credit: Instagram/andisorayabeatrix)

Momen kebersamaan Andi Soraya bersama sang putri memang banyak dibagikan di Instagram. Salah satunya saat mereka main bareng tersebut. Dia mengaku setelah lama tak bermain seperti itu.

"Sudah lama banget setelah Shawn dan Darren setelah gede, kidzania makin senang permainannya, kondusif dan nyaman lakukan spend quality time bareng princess-ku @kyliezhivanna," tulis Andi Soraya.

8. Terlihat Makin Bahagia

Andi Soraya (Credit: Instagram/andisorayabeatrix)

Tak hanya karier dan keluarga, aktivitas pribadi Andi Soraya pula menjadi keadaan yang layak disoroti. Momen berkumpul dengan kawan alias menghadiri sebuah pesta pun dia bagikan malayari Instagram. Semakin hari, Andi Soraya terlihat makin bahagia.

KLovers, itulah sederet gambaran Andi Soraya yang makin senang mengurus keluarga di usia 46 tahun.

Selengkapnya