Sven Botman Akan Jalani Tes Medis di Newcastle United

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 17

QQ288Today, Jakarta – Newcastle United selangkah lagi akan mendapatkan pemeran baru. Bek Belanda, Sven Botman, disebut akan menjalani tes medis buat bergabung dengan The Magpies.

Botman lanjut dikaitkan akan bergabung dengan AC Milan sejak Januari 2022. Tapi, Newcastle menyalip di hari panas ini.

Newcastle dikabarkan 90min mau menebus bek berusia 22 tahun itu sebesar 40 juta pound sterling. Kesepakatan pribadi antara Botman dengan Newcastle setelah terjalin.

Kalau selesai ke Newcastle, Botman akan menjadi rekrutan ketiga Newcastle pada pasaruang transfer menjelang hari 2021/2022. Sebelumnya, Newcastle setelah mendatangkan Matt Targett dan Nick Pope buat hari depan.

Sejak dibeli investor asal Arab Saudi, Newcastle sebenarnya mempunyai biaya transfer adapun melimpah. Mereka setelah menunjukkan kemampuan membeli pemeran mahal pada Januari 2022.

Sebanyak empat pemeran didatangkan, duit(cak) sebesar 83,3 juta pound sterling adapun digelontorkan buat mendatangkan deretan pemeran itu.

Bruno Guimaraes menjadi pembelian termahal Newcastle pada candra Januari. Pemain asal Brasil itu ditebus dengan bayaran 33,3 juta pound sterling.

Dengan tambahan para pemeran top itu, Newcastle bisa selamat dari jeratan degradasi. Di bawah ajaran Eddie Howe, Newcastle menempati kedudukan ke-11 klasemen akhir Liga Inggris 2021/2022.

Selengkapnya